Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol, Barcelona Memulai dengan Kemenangan 4–0

Ronald Koeman memulai debutnya sebagai pelatih Barcelona dengan kemenangan telak empat gol tanjpa balas ke gawang Villarreal. Lionel Messi, bintang yang gagal pergi meninggalkan Barca, mencetak satu gol dari eksekusi penalti.
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Villarreal/Twitter@FCFBarcelona
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Villarreal/Twitter@FCFBarcelona

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Ronald Koeman mengawali debutnya bersama FC Barcelona dengan kemenangan telak empat gol tanpa balas ke gawang tamunya Villarreal dalam pertandingan penutup pekan ketiga La Liga Spanyol.

Dalam pertandingan di Camp Nou itu, pemain bintang asal Argentina Lionel Messi, yang sempat mendesak pergi tetapi tertahan karena tak ada klub yang sanggup menebus klausul rilisnya sebesar 700 juta, mencetak satu gol.

Ini merupakan laga perdana Barca di La Liga musim 2020–2021. Mereka belum memainkan pertandingan pekan pertama dan kedua karena menjalani masa istirahat setelah bertarung di Liga Champions Eropa hingga pertengahan Agustus.

Dalam gelaran yang berlangsung pada Senin (28/9/2020) dini hari WIB, striker remaja Ansu Fati tampil inspiratif dengan menjaringkan dua gol.

Setelah bermain satu dua dengan Jordi Alba untuk mencetak gol pertama pada menit ke-15, dia kemudian mencetak gol lagi 4 menit kemudian dengan penyelesaian menawan lainnya.

Pemain berusia 17 tahun yang tengah berada pada musim keduanya bersama tim utama Barca setelah kemajuan menakjubkan tahun lalu dari tim muda Barca itu kemudian membuat timnya mendapatkan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh kapten Messi menjadi gol ketiga pada menit ke-35.

Bek Villarreal Pau Torres mencetak gol bunuh diri tepat pada akhir babak pertama untuk menambah kekecewaan tim Unai Emery.

Barca melanjutkan dominasinya pada babak kedua, tetapi tidak ada gol tamb ahan yang terkadi sehingga pertandingan yang dipimpin oleh wasit Guillermo Cuadra berakhir dengan skor telak 4–0.

Hasil lengkap pekan ketiga: Alaves 0 vs Getafe 0; Valencia 1 vs Huesca 1; Elche 0 vs Sociedad 3; Real Betis 2 vs Real Madrid 3; Osasuna 1 vs Levante 3; Eibar 1 vs Athletic Bilbao 2; Atletico Madrid 6 vs Granada 1; Cadiz 1 vs Sevilla 3; Valladolid 1 vs Celta Vigo 1; Barcelona 4 vs Villarreal 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper