Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Leeds Vs ManCity: Jadwal, Susunan Pemain, Preview

Leeds United akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketiga di Elland Road, Sabtu (3/10/2020) malam.
Marcelo Bielsa/Reuters
Marcelo Bielsa/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Leeds United akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketiga di Elland Road, Sabtu (3/10/2020) malam.

Pertandingan akan berlangsung mulai 23:30 WIB dan disiarkan langsung oleh Net TV.

Fakta Menarik

Ini akan menjadi pertemuan guru dan murid. Marcelo Bielsa, yang membawa Leeds promosi, adalah salah satu pelatih terkemuka asal Argentina. Ide dan gaya bermainnya dikagumi banyak pelatih muda, termasuk Guardiola yang tak sungkan mengaku sebagai salah satu pengikutnya.

Keduanya pernah bertemu tiga kali sebagai pelatih, pada 2011-12 saat Guardiola membesut Barcelona dan Bielsa di Athletic Bilbao. Saat itu Barca menang dua kali dan satu laga lain berakhir imbang.

Leeds United sempat kalah dalam laga pertama Liga Ingris musim ini, tapi mampu menang dalam dua partai berikutnya. Kini mereka menempati posisi ketujuh klasemen dengan nilai 6.

Man City baru bermain dua kali dan sempat sekali kalah, yakni 2-5 dari Leicester City pada pekan lalu. Mereka ada di urutan ke-13 dengan nilai 3.

Kini, Guardiola akan membawa timnya tampil dengan semangat pembuktian setelah menderita kekalahan telak di laga sebelumnya.

Man City hanya kalah satu kali dari 31 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan tim-tim promosi. Kekalahan itu terjadi di awal musim lalu melawan Norwich City. Kini, Leeds terlihat jauh lebih siap untuk menyebabkan masalah bagi City

Kabar Pemain Leeds dan ManCity:

Dalam laga nanti, Ruben Dias akan melakukan debut untuk Manchester City. Guardiola bisa langsung memasukkan pemain baru itu ke starting lineup.

Kondisi John Stones diragukan setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir. Oleksandr Zinchenko kembali menderita cedera baru.

Guardiola bisa mengandalkan Aymeric Laporte dan Bernardo Silva. Namun, ia akan kehilangan Gabriel Jesus dan Sergio Aguero karena cedera. Raheem Sterling mungkin akan kembali dipasang sebagai false nine.

Ilkay Gundogan sudah pulih dari Covid-19 tapi belum siap tampil. Joao Cancelo juga absen.

Leeds tidak akan diperkuat Jack Harrison, yang dipinjamkan Man City. Pablo Hernandez, Adam Forshaw dan Kiko Casilla masih cedera.

Prediksi Susunan Pemain Leeds Vs ManCity:

Leeds United: Meslier; Ayling, Koch, Llorente, Dallas; Phillips; Costa, Klich, Roberts, Alioski; Bamford.

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Mendy; Fernandinho, Rodri; Mahrez, De Bruyne, Foden; Sterling.

Prediksi Hasil Leeds Vs ManCity:

Musim ini Manchester City paling difavoritkan untuk jadi juara, bersama Liverpool. Namun, mereka baru saja dipermalukan Leicester City. Dengan kondisi seperti itu, Guardiola diprediksi masih akan mampu mengangkat mental dan semangat timnya sehingga mampu meraih kemenangan di kandang Leeds United.

Prediksi Skor Leeds Vs ManCity:

Skor Leeds Vs ManCity: 2-3

Skor Leeds Vs ManCity: 2-2

Skor Leeds Vs ManCity: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper