Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Inter Vs Milan: Pasukan Conte Ditimpa Banyak Masalah

Pemain-pemain Inter seperti Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ioniut Radu, dan Ashley Young positif Covid-19, dan dipastikan harus absen lawan Milan.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte / inter.it
Pelatih Inter Milan Antonio Conte / inter.it

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan menghadapi banyak masalah jelang laga derby Milan yang akan berlangsung Sabtu (17/10) di Stadion San Siro karena enam pemainnya positif Covid-19, ditambah Stefano Sensi masih harus absen karena skors untuk laga tersebut.

Dalam situasi seperti itu, pelatih Antonio Conte hanya memiliki satu sesi latihan tersisa untuk menyiapkan tim.

Pemain-pemain seperti Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ioniut Radu, dan Ashley Young positif Covid-19, dan dipastikan harus absen pada Sabtu (17/12/2020) malam.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Bastoni dapat dimainkan hanya jika tes usap yang dilakukan pada Kamis menunjukkan hasil negatif. Hal itu dapat terjadi karena pemerintah Italia telah memotong masa karantina menjadi sepuluh hari.

Sementara itu, Sky Sport melaporkan bahwa sebagian besar pemain Inter yang sedang membela timnasnya masing-masing akan kembali ke pemusatan latihan klub pada Kamis. Setelah itu masing-masing dari mereka akan menjalani tes usap.

Jika hasilnya negatif, Conte akan memiliki satu sesi latihan pada Jumat untuk mempersiapkan tim melawan AC Milan.

Inter juga telah membangun "bubble" di markas latihan Suning Centre, di mana para pemain yang hasil tes Covid-19 nya negatif dan para pemain yang tidak masuk timnas berlatih sambil menjaga jarak. Saat ini hanya ada empat pemain di sana, yakni Andrea Ranocchia, Samir Handanovic, Daniele Padelli, dan Matteo Darmian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper