Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Versus Barcelona, Getafe Ganti Nama

Getafe, klub La Liga Spanyol yang bermarkas di Madrid, untuk sementara "ganti nama" menjelang pertandingan melawan raksasa Katalan FC barcelona.
Getafe / The Sun
Getafe / The Sun

Bisnis.com, JAKARTA – Getafe mengganti nama klub dan lencana mereka menjelang pertandingan La Liga akhir pekan ini melawan Barcelona.

Dalam langkah yang luar biasa, klub telah mengonfirmasi bahwa mereka membuang empat huruf pertama dari nama mereka untuk satu kesempatan di sekitar pertandingan tersebut, sehingga mereka disebut "Fe CF" - yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai "Faith FC."

Seragam klub akan memiliki lencana tanpa bagian "Geta" dari nama mereka seperti halnya jejaring sosial mereka, dengan empat huruf pertama juga dihapus dari tribun klub untuk pertemuan tersebut, menurut laporan Marca.

Klub yang bermarkas di Madrid itu mengatakan bahwa ini adalah musim inovatif di tengah pandemi Covid-19 untuk membawa harapan kepada para penggemar dan untuk mencerminkan apa yang diperjuangkan klub.

Getafe mengatakan musim ini adalah "untuk meningkatkan kesadaran dan menyuntikkan dorongan kepada para penggemar dalam menghadapi kesulitan luar biasa yang timbul tahun ini untuk klub dan masyarakat secara umum."

Clemente Villaverde, manajer umum klub, mengumumkan perubahan nama untuk pertandingan ini, mengingat bahwa "iman adalah satu-satunya hal yang tidak boleh mereka hilangkan."

Getafe adalah klub yang telah menarik perhatian dengan sejumlah kampanye pemasaran dan promosi selama bertahun-tahun, dengan ini pertama kalinya berada di papan atas sepak bola Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper