Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Chelsea, Susunan Pemain, Formasi, Cavani Main?

Pertandingan Manchester United vs Chelsea akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam.
Edinson Cavani/Twitter
Edinson Cavani/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Manchester United vs Chelsea akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam. Tim Setan Merah saat ini tengah berada dalam tren positif setelah menang dalam dua laga terakhir melawan Paris Saint-Germain dan Newcastle.

Di kubu tim tamu, Chelsea belum mendapatkan performa terbaiknya. Pada lima laga terakhir, The Blues baru sekali menang. Selain itu, lini pertahanannya yang buruk menjadi sorotan.

Saat ini, Chelsea telah mengumpulkan delapan poin dari lima laga yang dijalani. Mereka kini menempati urutan ke-8 klasemen sementara. Sedangkan Manchester United mengumpulkan enam poin dari empat laga yang dimainkan. Kini posisinya di peringkat ke-15.

Ole Gunnar Solskjaer diprediksi bakal mengandalkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak serangan. Ia kemungkinan ditandemkan dengan Daniel James atau Mason Greenwood. Penyerang MU, Anthony Martial tak bisa dimainkan karena masih menjalani hukuman larangan bermain.

Edinson Cavani yang bergabung dengan Man United pada musim panas ini, diragukan bisa bermain. Saat ini, pemain Uruguay itu masih bekerja keras untuk mendapatkan kebugarannya.

Paul Pogba diprediksi bakal main sebagai starter sebagai gelandang berduet dengan Scott McTominay di lini tengah. Sementara Bruno Fernandes akan berada di depan Pogba.

Harry Maguire sebelumnya melewatkan kemenangan tandang di markas Paris Saint-Germain 2-1 pada pertengahan pekan kemarin karena cedera. Bek internasional Inggris ini diragukan tampil. Namun, apabila kondisinya fit, Solskjaer tentunya bakal menurunkannya untuk mengamankan pertahanan MU.

Axel Tuanzebe yang sebelumnya tampil apik membantu kemenangan di PSG setelah absen 10 bulan karena cedera, sepertinya bakal kembali dimainkan di barisan belakang bersama Victor Lindelof dan Maguire.

Sementara Chelsea, pelatih Frank Lampard diperkirakan bakal mengandalkan Thiago Silva untuk menjaga lini pertahanan timmnya saat bermain di Old Trafford. Ben Chilwell juga diyakini bakal diturunkan untuk memperkuat barisan belakang.

Untuk penjaga gawang, Edouard Mendy masih tetap menempati urutan pertama untuk diturunkan. Kiper yang didatangkan pada musim panas ini mencatata dua clean sheet dalam tiga pertandingan pertamanya untuk The Blues.

Hakim Ziyech dilaporkan telah pulih dari cedera. Namun, dia kemungkinan belum dimainkan sejak menit awal.

Di lini depan, Lampard kemungkinan besar akan kembali memasang Timo Werner. Dia akan didukung gelandang serang Kai Havertz.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Chelsea:

Manchester United (3-4-1-2) : David de Gea (GK), Harry Maguire, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Alex Telles, Scott McTominay, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes, Daniel James, Marcus Rashford.

Chelsea (4-2-3-1) : Edouard Mendy (GK), Reece James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell, Jorginho, N'Golo Kante, Mason Mount, Kai Havertz, Christian Pulisic, Timo Werner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper