Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Lokomotiv Vs Munchen: Dua Pemain Lokomotiv ini Diwaspadai Flick

Kabar baik diungkapkan Pelatih Hansi Flick menjelang laga Lokomotiv Moskow vs Bayern Munchen di Liga Champions pada Rabu (28/10/2020) dini hari nanti di Stadion RZD.
Pelatih Bayern Munchen Hans-Dieter Flick/Bundesliga.com
Pelatih Bayern Munchen Hans-Dieter Flick/Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik diungkapkan Pelatih Hansi Flick menjelang laga Lokomotiv Moskow vs Bayern Munchen di Liga Champions pada Rabu (28/10/2020) dini hari nanti di Stadion RZD. Dia menyatakan mendapatkan tambahan opsi di lini serang setelah Serge Gnabry dan Leroy Sane dinyatakan boleh kembali bermain.

Dalam konferensi pers menjelang laga itu, Flick menyatakan bahwa seluruh pemainnya berada dalam kondisi fit. Gnabry yang sebelumnya sempat absen karena divonis positif Covid-19 telah pulih dan boleh kembali bermain. Begitu juga dengan Leroy Sane yang sebelumnya mengalami cedera.

"Sejauh ini semua pemain fit. Serge Gnabry telah masuk skuad, Leroy Sane juga telah kembali berlatih pada akhir pekan kemarin, jadi kami memiliki tambahan pilihan di lini serang," ujarnya.

Tambahan opsi di lini depan itu, menurut Flick sangat penting. Pasalnya, menurut dia, timnya akan menghadapi Lokomotiv Moscow yang dikenal memiliki pertahanan apik.

"Mereka adalah salah satu tim yang paling bagus di Liga Rusia. Mereka kebobolan paling sedikit dan memiliki penyerang yang bagus, Smolov dan Eder. Kami harus tetap waspada dan fokus," kata dia.

Bayern Munchen memang membawa serta Sane dan Gnabry dalam daftar skuad yang dirilis oleh UEFA. Keduanya bahkan terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekannya. Bayern Munchen sendiri telah berada di Rusia sejak akhir pekan lalu dan langsung menggelar latihan pada Senin waktu setempat.

Gelandang sekaligus kapten Bayern Munchen, Thomas Muller, menyatakan tak heran jika mereka menjadi favorit untuk memenangkan laga kontra Lokomotv Moscow. Menurut dia, seluruh skuad Munchen saat ini merasa mereka sangat kuat.

"Bayern selalu menjadi tim yang difavoritkan, kami selalu berada di posisi baik di musim semi. Saat ini kami merasa sangat kuat, tetapi itu tak akan membantu kami ketika memasuki Maret dan April ketika Liga Champions memasuki babak gugur. Tetapi, saya memiliki kepercayaan kepada klub dan tim ini," ujarnya.

Bayern Munchen merupakan juara bertahan Liga Champions. Mereka mempertaruhkan rekor selalu menang di kompetisi tersebut sejak musim lalu pada laga Rabu dini hari nanti.

Laga Liga Champions antara Lokomotiv vs Bayern Munchen akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 00.55 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper