Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Marseille vs ManCity, Susunan Pemain, Jadwal Liga Champions

Manchester City akan bermain di markas Marseille pada laga kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, di Stadion Velodrome.
Pep Guardiola/Reuters-Paul Childs
Pep Guardiola/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City akan bermain di markas Marseille pada laga kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, di Stadion Velodrome. Meski skuadnya tidak komplet, pelatih Pep Guardiola menargetkan timnya bisa memetik kemenangan pada pertandingan di Stade Velodrome kali ini.

Guardiola diprediksi bakal mengandalkan Raheem Sterling di ujung tombak serangan karena Sergio Aguero kembali mengalami cedera hamstring ketika City bermain imbang 1-1 di kandang West Ham dan Gabriel Jesus belum bisa dimainkan. Jesus diperkirakan baru akan bermain lagi satu atau dua pekan mendatang.

Kevin de Bruyne kemungkinan bakal diturunkan sebagai starter ketika menghadapi Marseille setelah pulih dari cedera. Akhir pekan lalu, De Bruyne sudah bermain meski turun dari bangku cadangan.

Aymeric Laporte yang sebelumnya absen ketika bermain di West Ham, sudah ikut berlatih. Dia ikut dalam skuad yang dibawa Guardiola ke Marseille dan bisa saja pemain bertahan ini dimainkan dari menit awal.

Dengan Benjamin Mendy yang masih absen dan Nathan Ake mengalami cedera pangkal paha, Oleksandr Zinchenko bisa mendapatkan kesempatan tampil sejak menit awal di laga kedua Liga Champions ini.

Phil Foden diprediksi bakal tampil sebagai starter, setelah tampil apik pada akhir pekan lalu. Dia mencetak gol untuk menyamakan kedudukan saat menghadapi West Ham ketika turun di babak kedua menggantikan Aguero, layak dimainkan sejak menit awal.

Feran Torres juga berpeluang dimainkan sejak awal pertandingan di Marseille setelah penampilannya yang bagus dari bangku cadangan dalam beberapa laga belakangan ini.

Sementara itu, kubu tuan rumah, mereka bisa menurunkan Dimitri Payet. Pemain ini sedang menjalani hukuman larangan bermain di kompetisi domestik, tetapi di Liga Champions, dia bisa dimainkan.

Marseille yang mengincar kemenangan kandang setelah menelan kekalahan di kandang Olympiacos 1-0 pekan lalu, kemungkinan akan mengandalkan Dario Benedetto di lini depan.

Saat ini, Manchester City menempati posisi atas klasemen Grup C, setelah mengalahkan Porto 3-1 di pertandingan pertama. Sementara Marseille ada di juru kunci setelah kekalahannya melawan tuan rumah Olympiacos.

Prediksi susunan pemain Marseille Vs ManCity:

Marseille (4-5-1): Steve Mandanda (GK), Jordan Amavi, Caleta-Car, Alvaro Gonzalez, Hiroki Sakai, Dimitri Payet, Morgan Sanson, Boubacar Kamara, Michael Cuisance, Florian Thauvin, Dario Benedetto.

Manchester City (4-2-3-1): Enderson (GK), Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinzgenko, Rodrigo, Ilkaay Gundogan, Ferran Torres, Kevin De Bruyne, Phil Foden, Raheem Sterling.

Daftar 23 pemain Manchester City vs Marseille:

Kyle Walker
Ruben Dias
John Stones
Raheem Sterling
Ilkay Gündogan
Oleksandr Zinchenko
Zack Steffen
Aymeric Laporte
Rodrigo
Kevin De Bruyne
Bernardo Silva
Ferran Torres
Riyad Mahrez
Joao Cancelo
Ederson
Scott Carson
Phil Foden
Eric Garcia
Felix Nmecha
Tommy Doyle
Taylor Harwood-Bellis
Adrian Bernabe
Cole Palmer

Prediksi skor Marseille Vs ManCity:

Skor Marseille Vs ManCity: 1-3

Skor Marseille Vs ManCity: 2-1

skor Marseille Vs ManCity: 2-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper