Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor ManCity Vs Olympiacos, Susunan Pemain, Jadwal, Preview

Pertandingan Manchester City vs Olympiakos akan berlangsung pada pekan ketiga babak penyisihan Grup C Liga Champions Rabu (4/11/2020) dini hari nanti di Stadion Etihad.
Pep Guardiola/Reuters-Jon Super
Pep Guardiola/Reuters-Jon Super

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Manchester City vs Olympiakos akan berlangsung pada pekan ketiga babak penyisihan Grup C Liga Champions Rabu (4/11/2020) dini hari nanti di Stadion Etihad. Manchester City dalam posisi apik pasca meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya.

Pada pekan pertama, Manchester City berhasil menekuk Porto 3-1 lewat gol Sergio Aguero, Ilkay Gundogan, dan Ferran Torres. Setelah itu, pasukan Josep Guardiola menekuk tuan rumah Marseille 3-0 melalui gol-gol Ferran Torres, Ilkay Gundogan, dan Raheem Sterling.

Hasil itu membuat Manchester City untuk sementara memuncaki klasemen Grup C Liga Champions dengan perolehan enam angka.

Performa apik Manchester City di Liga Champions itu juga diimbangi dengan perbaikan di kompetisi lokal. Pada akhir pekan kemarin, mereka baru saja meraih kemenangan ketiganya setelah menekuk Sheffield United dengan skor tipis 1-0.

Tim tamu Olympiakos di sisi lain sebenarnya mampu mengawali musim ini dengan cukup apik. Bersaing dengan Porto untuk meraih posis kedua, Olympiakos berhasil menekuk Marseille 0-1 pada laga penyisihan Grup C Liga Champions pekan pertama. Akan tetapi mereka menelan kekalahan 0-2 di markas Porto pada laga kedua.

Di Liga Super Yunani, Olympiakos tercatat sebagai salah satu tim yang belum menelan kekalahan. Mereka saat ini berada di posisi kedua klasemen setelah meraih empat kemenangan dari lima laga awal, satu laga lainnya berakhir imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper