Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alami Masalah di Punggung, Lindelof Diprediksi Absen Lawan West Brom

Bek Manchester United, Victor Lindelof dipastikan mengalami cedera saat membela negaranya, Swedia, pada laga kontra Prancis di ajang UEFA Nations League. Dia disebut mengalami masalah di bagian punggungnya.
Victor Lindelof /Daily Mirror
Victor Lindelof /Daily Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Manchester United, Victor Lindelof dipastikan mengalami cedera saat membela negaranya, Swedia, pada laga kontra Prancis di ajang UEFA Nations League. Dia disebut mengalami masalah di bagian punggungnya.

Asisten Manajer Timnas Swedia, Peter Wettergren, menyatakan bahwa Lindelof sebenarnya sudah merasakan cedera pada laga kontra Kroasia sebelumnya. Akan tetapi dia menyatakan masih bisa bermain pada laga kontra Prancis.

"Lindelof merasa sakit setelah laga kontra Kroasia tetapi dia mengatakan akan memberikan segalanya untuk tim. Dia bisa berlatih dengan biasa dan mengatakan akan bermain selama mungkin," ujar Wettergren.

Akan tetapi pada laga kontra Prancis dia tak dapat menahan cederanya tersebut. Dia menyatakan tak dapat bermain penuh pada babak pertama.

"Pada babak pertama dia mengatakan tak akan bisa bermain sepanjang laga. Kemudian saya mengatakan agar dia berteriak ketika ingin diganti."

Pada menit ke-66, Victor Lindelof akhirnya meminta diganti. Swedia kalah 2-4 pada laga itu dan dipastikan berada di dasar klasemen Grup A3, UEFA Nations League.

Meskipun belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Victor Lindelof, media-media Inggris memprediksi dia tak akan mampu bermain saat Manchester United menyambut West Bromwich Albion pada akhir pekan ini.

Absennya Victor Lindelof dianggap sebagai kerugian besar bagi Manchester United. Pasalnya, sejauh ini Manajer Ole Gunnar Solskjaer selalu mempercayakan lini belakangnya kepada pesepakbola berusia 26 tahun itu. Dengan masih cederanya Eric Bailly, posisi Lindelof sebagai tandem Harry Maguire kemungkinan besar akan diisi oleh Phil Jones atau Axel Tuanzebe.

Laga kontra West Brom akhir pekan ini sangat penting bagi Manchester United. Mereka harus meraih kemenangan jika tak ingin tertinggal semakin jauh di klasemen Liga Inggris.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-14 klasemen setelah hanya meraih tiga kemenangan dari tujuh laga awal. Mereka telah menelan tiga kekalahan dari Crystal Palace, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Sementara West Bromwich Albion berada di posisi ke-18 dengan belum mengantongi satu pun kemenangan dari delapan laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper