Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs PSG: De Gea Diragukan Tampil, Dean Henderson Siap Main

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak yakin apakah kiper andalannya David de Gea akan pulih tepat waktu untuk pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB di Stadion Old Trafford.
David De Gea/Reuters
David De Gea/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak yakin apakah kiper andalannya David de Gea akan pulih tepat waktu untuk pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB di Stadion Old Trafford.

De Gea mengalami cedera karena lututnya membentur tiang gawang saat mencoba menghentikan gol dari gelandang Southampton James Ward-Prowse melalui tendangan bebas pada menit ke-33.

Kiper asal Spanyol tersebut lalu digantikan oleh Dean Henderson pada babak pertama dalam kemenangan 3-2 Setan Merah pada Minggu di Stadion St Mary's.

"Mari kita periksa (De Gea)," kata Solskjaer kepada Sky Sports pada Senin (30/11). "Mudah-mudahan ia akan baik-baik saja untuk Rabu (waktu setempat), tetapi saya tidak yakin."

De Gea digantikan oleh Dean Henderson, yang hanya diberi sedikit kesempatan untuk membuktikan dirinya sejak kembali dari masa pinjamannya di Sheffield United.

"Dean bermain bagus. Ia kiper yang terbiasa vokal," kata Solskjaer. "Ia ingin mengatur timnya. Ia tidak harus melakukan banyak penyelamatan, tetapi ia baik dengan tangannya."

United memimpin Grup H di Liga Champions dengan total sembilan poin dari empat pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper