Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor MU Vs Sociedad, Data Fakta, Preview, Susunan Pemain

Pertandingan Manchester United vs Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa akan berlangsung di Stadion Old Trafford.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara/Reuters
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Manchester United vs Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Jumat (26/2/2021) dini hari dan akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

Man United sudah unggul 4-0 pada pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Stadion Juventus, Turin, pekan lalu. Dalam laga itu, Bruno Fernandes mencetak dua gol, Marcus Rashford dan Daniel James masing-masing satu gol.

Dengan agregat 4-0, Manchester United hampir dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Meski Ole Gunnar Solskjaer mengubah skuadnya secara total, mereka tidak akan menemui kesulitan untuk melaju ke tahap berikutnya.

Solskjaer bisa saja memilih menyimpan sejumlah pemain pentingnya untuk pertandingan Liga Inggris pada Minggu nanti di markas Chelsea.

The Blues yang ini ditangani pelatih baru, Thomas Tuchel sedang dalam tren positif, mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir. Paling anyar, Chelsea menang 1-0 melawan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dinihari WIB.

MU yang kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris, tertinggal 10 poin dari Manchester City yang memimpin klasemen. Tim Setan Merah membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang bisa menggeser City.

Berita Tim MU dan Sociedad:

Solskjaer mengonfirmasi bahwa Donny van de Beek, Edinson Cavani dan Scott McTominay masih absen. Kondisi ini membuat lini tengahnya habis karena Paul Pogba juga absen.

Bos Manchester United itu dipastikan bakal melakukan rotasi pemain. Amad Diallo atau Shola Shoretire berpeluang dimainkan sejak menit awal.

Dengan kemungkinan Cavani absen dalam pertandingan melawan Chelsea, pelatih Norwegia itu mungkin tidak akan mengambil risiko menurunkan Marcus Rashford atau Anthony Martial untuk laga ini. Meski bisa saja Martial diturunkan untuk bisa meningkatkan kepercayaan diri sang pemain.

Pemain Manchester United Shola Shoretire menggantikan Marcus Rashford saat melawan Newcastle United dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 22 Februari 2021. Pool via REUTERS/Phil Noble

Dean Henderson, Alex Telles, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Brandon Williams dan Juan Mata, hampir pasti masuk dalam daftar pemain yang dipertimbangkan masuk sebagai starter menghadapi Sociedad. Tuanzebe bisa saja bermain sebagai bek kanan dengan Victor Lindelof dan Bailly berduet sebagai bek tengah.

Harry Maguire berpeluang melewatkan laga ini untuk memberi waktu istirahat dan mempersiapkan diri menghadapi Chelsea akhir pekan nanti.

Real Sociedad dalam situasi yang sulit. Tidak mudah membalikkan keadaan setelah kalah di kandang 4-0. Apalagi mereka kehilangan empat pemain cedera, Miguel Angel Moya, Luca Sangalli, Joseba Zaldua, dan Eritz Ellustodo.

Prediksi Susunan Pemain MU Vs Sociedad:

Manchester United: Dean Henderson (GK); Brandon Williams, Axel Tuanzebe, Eric Bailly, Alex Telles; Fred, Nemanja Matic; Daniel James, Juan Mata, Marcus Rashford; Mason Greenwood

Real Sociedad: Alex Remiro (GK); Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Modibo Sagnan, Nacho Monreal; Martin Zubimendi, Mikel Merino, David Silva; Portu, Alexander Isak, Mikel Oyarzabal

Prediksi Hasil Manchester United vs Real Sociedad:

Manchester United tentunya tidak akan mengalami kesulitan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Keungulan 4-0 pada laga tandang membuat tim Setan Merah bisa bermain tanpa beban melawan Real Sociedad, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

Prediksi Skor MU Vs Sociedad:

Skor MU Vs Sociedad: 2-0

Skor MU Vs Sociedad: 2-1

Skor MU Vs Sociedad: 2-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper