Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Sociedad, Prakiraan Hasil, Data Fakta, Susunan Pemain

Manchester United meraih kemenangan 3-1 dari Newcastle di Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tidak terkalahkan dalam tujuh laga di semua kompetisi dan telah menang lima kali berturut-turut.
Pertandingan Sociedad vs MU/Manutd
Pertandingan Sociedad vs MU/Manutd

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan menjamu Real Sociedad pada rangkaian leg kedua Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dini hari di Old Trafford, mulai 03.00 WIB dan akan disiarkan SCTV.

Berikut Data Fakta MU Vs Sociedad:

• Kecuali terjadi keajaiban, Manchester United diprediksi akan lolos ke babak 16 besar. Mereka sudah unggul 4-0 dari pertemuan pertama lalu.

• Manchester United meraih kemenangan 3-1 dari Newcastle di Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tidak terkalahkan dalam tujuh laga di semua kompetisi dan telah menang lima kali berturut-turut.

• MU, yang kini menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris, hanya gagal mencetak gol sekali dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Old Trafford, yakni saat kalah 0-2 dari Manchester City di Piala EFL pada 6 Januari.

• Man United mengincar kemenangan ketiganya secara beruntun di semua kompetisi. Mereka belum bisa melakukannya sejak Desember lalu.

• Real Sociedad sempat dianggap sebagai salah satu pesaing perebutan La Liga pada paruh pertama lalu. Tapi, belakangan mereka kerepotan membagi komitmen ke kompetisi lokal dan Eropa. Kini tim asuhan Imanol Alguacil kini hanya menempati posisi kelima klasemen La Liga.

• Sociedad sudah bangkit dari kekalahan 4-0 yang diderita atas MU. Pekan lalu, di La Liga mereka menang 4-0 atas Alaves. Kala itu, Alexander Isak, yang diincar Barcelona, mencetak hat-trick.

• Sebelum pertemuan leg pertama lalu, MU dan Sociedad sudah berduel dua kali. MU menang sekali (1-0) dan laga lain berakhir seri (0-0).

• MU akan kehilangan banyak pemainnya karena cedera. Paul Pogba, Phil Jones, Donny van de Beek, Edinson Cavani, dan Scott McTominay absen karena cedera. Di kubu Sociedad, Miguel Ángel Moyá, Luca Sangalli, dan Joseba Zaldua juga tak bisa bermain karena problem sama.

Prediksi Susunan Pemain MU Vs Sociedad:

Manchester United: Henderson; Williams, Tuanzebe, Bailly, Telles; Fred, Matic; James, Mata, Rashford; Greenwood.

Real Sociedad: Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Sagnan, Monreal; Zubimendi, Merino, Silva; Portu, Isak, Oyarzabal.

Prediksi Hasil Manchester United vs Real Sociedad:

Dengan faktor kandang dan keunggulan materi pemain, Manchester United sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. Mereka juga sangat difavoritkan untuk lolos ke babak berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper