Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terus Memimpin Klasemen Liga Italia, Sanchez Berharap Inter Tidak Selip

Striker Inter Milan Alexis Sanchez menegaskan klubnya hanya fokus untuk menghindari membuat kesalahan agar tetap berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar juara Liga Italia.
Striker Inter Milan, Alexis Sanchez/Antara
Striker Inter Milan, Alexis Sanchez/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Inter Milan Alexis Sanchez menegaskan klubnya hanya fokus untuk menghindari membuat kesalahan agar tetap berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar juara Liga Italia.

Sanchez membukukan dua gol saat membantu Inter mengalahkan Parma 2-1 dalam laga pekan ke-25 Liga Italia di Stadion Ennio Tardini pada Jumat (5/3/2021).

Dengan hasil tersebut, Inter melanjutkan rentetan kemenangan jadi enam pertandingan beruntun, sekaligus memantapkan posisi di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin, unggul enam poin atas rival sekotanya AC Milan di urutan kedua.

"Ini pertandingan yang berat, tetapi liga ini memang demikian adanya. Anda harus berjuang untuk jika ingin meraih kemenangan," kata Sanchez selepas laga dilansir laman resmi Inter.

"Kami berada di jalur yang tepat dan berusaha untuk fokus dengan pertandingan kami sendiri dan sebisa mungkin meminimalisir kesalahan," ujarnya menambahkan.

Menurut Sanchez, kekalahan Inter di final Liga Europa musim lalu menjadi titik balik bagi timnya untuk terus meningkatkan kemampuan di bawah arahan pelatih kepala Antonio Conte.

"Setelah kekalahan final Liga Europa, segenap tim ini ingin meningkatkan kemampuan, terutama para pemain muda," katanya.

"Berkat kerja hebat pelatih, kami mengambil langkah selanjutnya itu untuk terus berkembang," pungkas Sanchez.

Inter selanjutnya akan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza pada Senin (8/3) pekan depan dalam upaya terus mencengkeram kepemimpinan klasemen Liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper