Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer Pemain: Ini Daftar Incaran Juventus, Nasib Ronaldo Belum Jelas

Nasib masa depan striker Cristiano Ronaldo di Juventus dilaporkan belum pasti dan akan memutuskan masa depannya setelah Euro 2020.
Miralem Pjanic (kanan)/Juventus
Miralem Pjanic (kanan)/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Nasib masa depan striker Cristiano Ronaldo di Juventus dilaporkan belum pasti dan akan memutuskan masa depannya setelah Euro 2020.

Target utama transfer si Nyonya Tua sebenarnya playmaker yang kosong sejak Miralem Pjanic pergi ke Barcelona musim lalu.

Nyonya Tua sedang mencari regista atau pemain seperti Miralem Pjanic dan Manuel Locatelli.  Keduanya bahkan telah dikaitkan pindah ke Stadion Allianz musim depan.

Pjanic yang menjadi alat barter untuk mendapatkan Arthur akan selalu terbuka kembali ke Turin setelah satu tahun di Barcelona. Tetapi Juventus hanya mampu menebus pemain asal Bosnia itu dengan status pinjaman menurut laporan di Spanyol.

Locatelli yang juga menjadi incaran Juve dilabeli harga 40 juta euro. Juventus harus bergerak cepat karena banyak klub top lain di Eropa  mengincar pemain berusia 23 tahun itu.

Menurut Sky Sport Italia, pelatih baru Juventus Massimiliano Allegri telah mengatakan kepada direktur klub bahwa menandatangkan playmaker adalah prioritas di jendela transfer musim panas karena Rodrigo Bentancur akan ditempatkan sebagai mezzala, gelandang tengah yang tidak ditugaskan. dengan membangun aksi dari belakang.

Selain gelandang, rumor masa depan Cristiano Ronaldo juga diragukan.

Bintang asal Portugal itu masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Bianconeri. Tetapi Ronaldo bisa meninggalkan Turin di musim panas ini jika ada tawaran cocok.

Menurut Sky Sport Italia, Ronaldo akan memutuskan masa depannya setelah Euro, tetapi Juventus perlu merekrut striker baru terlepas dari keputusannya.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Gabriel Jesus adalah target utama Juventus untuk memperkuat lini serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper