Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

David Moyes Bersama West Ham United Hingga 3 Tahun Lagi

Klub Liga Primer Inggris West Ham United memperpanjang kontrak pelatih asal Skotlandia David Moyes, yang merupakan mantan pelatih Manchester United dan Everton.
Pelatih West Ham United David Moyes/whufc.com
Pelatih West Ham United David Moyes/whufc.com

Bisnis.com, JAKARTA – David Moyes berkomitmen masa depannya ke klub Liga Primer Inggris West Ham United dengan menandatangani kontrak baru berdurasi 3 tahun.

Moyes, 58 tahun, telah berdiskusi dengan dewan klub berjuluk The Hammers mengenai kesepakatan baru sejak akhir musim.

Pelatih asal Skotlandia itu berada di periode keduanya dengan tim yang dia pimpin untuk finis di urutan keenam dan rekor klub di Liga Primer dengan mendulang 65 poin yang membuat mereka lolos ke Liga Europa.

“Saya senang telah berkomitmen untuk masa depan saya ke West Ham United,” kata Moyes pada Sabtu (12/6/2021).

Mantan pelatih Everton, Manchester United, dan Preston kembali ke Stadion London pada Desember 2019 untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

Moyes mengatakan dia dan dewan klub "sepenuhnya selaras" dalam visi mereka untuk klub. "Di sinilah saya ingin berada," tambahnya.

“Saya senang diberi kesempatan ini untuk membangun apa yang telah kita semua capai di sini. Pemilik dan saya sepenuhnya selaras dengan bagaimana kami ingin terus mengembangkan dan meningkatkan klub ini,” paparnya.

"Kami telah membuat kemajuan luar biasa dalam 15 bulan terakhir dan itu merupakan upaya kolektif dari semua orang di klub. Kami harus terus mendorong batas untuk peningkatan yang konsisten, karena kami semua bertujuan melanjutkan pertumbuhan klub."

Moyes, yang juga pernah melatih Sunderland dan klub La Liga Spanyol Real Sociedad, telah dikaitkan dengan kejutan kembali ke Everton menyusul kepergian Carlo Ancelotti untuk kembali menangani runner-up La Liga Real Madrid.

Pelatih asal Skotlandia telah mengelola 583 pertandingan di kompetisi papan teratas Inggris dan berada di urutan keempat dalam daftar sepanjang masa di belakang Sir Alex Ferguson, Arsene Wenger, dan Harry Redknapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper