Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kolaps saat Denmark vs Finlandia, Medsos Eriksen Dipenuhi Doa Warganet

Laga Grup B, Euro 2020, Denmark vs Finlandia dihentikan jelang berakhirnya babak pertama setelah pemain tengah Denmark, Christian Eriksen seketika terjatuh.
Penyerang Timnas Denmark Christian Eriksen./Reuters
Penyerang Timnas Denmark Christian Eriksen./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Akun instagram Christian Eriksen, yang kolaps di tengah laga pembuka Grup B di Piala Eropa atau Euro 2020 yang mempertemukan Denmark dan Finlandia, tampak ramai dikomentari warganet, Minggu (13/6/2021) dini hari.

Seperti diketahui, laga tersebut dihentikan oleh wasit asal Inggris yang memimpin pertandingan, Anthony Taylor jelang berakhirnya babak pertama setelah pemain tengah Denmark, Christian Eriksen seketika terjatuh.

Warganet kemudian ramai mengomentari unggahan terakhir Eriksen di akun Instagram resminya, @chriseriksen8. Pemain Inter Milan itu mengunggah foto terakhirnya sekitar 21 jam lalu atau Sabtu (12/6/2021) WIB yang menunjukkan persiapan terakhir timnas Denmark jelang menghadapi Finlandia.

"Get Well Soon," demikian komentar akun xalexx_00 di kolom komentar unggahan Eriksen tersebut. Komentar itu kemudian dibalas oleh puluhan komentar lainnya dengan harapan senada.

Komentar dengan harapan dan penguatan juga diberikan pengguna Instagram lainnya. "WE LOVE YOU STAY STRONG," tulis @dxniz.2006.

Hingga berita ini ditulis, unggahan itu telah disukai 86.524 pengguna Instagram. 

Adapun, komentator pertandingan dalam sebuah kesempatan setelah insiden tersebut mengatakan bahwa Eriksen tiba-tiba terjatuh dalam laga itu.

Sementara itu, laman resmi UEFA menyatakan pertandingan untuk sementara dihentikan karena persoalan medis. "Pertandingan ditangguhkan karena keadaan darurat medis," tulis laman resminya.

Laga Denmark vs Finlandia yang digelar di Parken Stadium, Copenhagen, Denmark, itu untuk sementara masih dalam kedudukan sama kuat, 0-0.

Timnas Denmark tampak unggul dengan penguasaan bola hingga 61 persen, sedangkan Finlandia dengan 39 persen penguasaan bola. 

Denmark berhasil melepaskan 12 sepakan dengan 4 di antaranya mengarah langsung ke gawang, 5 melebar dan 3 tendangan dihalau pemain Finlandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper