Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Copa America 2021 Resmi Dimulai, Pantau 5 Pemain Potensial Ini

Bintang Amerika Latin seperti Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez akan ikut membantu negaranya dalam Copa America 2021. Selain itu, ada 5 pemain potensial ini...
Logo Copa America 2021/Twitter-@CopaAmerica
Logo Copa America 2021/Twitter-@CopaAmerica

Bisnis.com, JAKARTA - Copa America, turnamen antarnegara anggota Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Confederación Sudamericana de Fútbol/Conmebol), telah dimulai Senin (14/6/2021) dini hari.

Copa America 2021 digelar di Brasil, tuan rumah edisi 2019, lantaran kerusuhan politik di Kolombia dan kondisi pandemi Covid-19 di Argentina, dua negara yang awalnya ditetapkan sebagai tuan rumah bersama.

Dalam pertandingan pembuka Brasil berhasil mengalahkan Venezuela 3-0. Pertandingan Kolombia dan Ekuador menyusul dengan skor akhir 1-0. 

Dilansir Marca, sejumlah bintang Amerika Latin seperti Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez akan turut andil membantu negaranya dalam turnamen ini.

Namun, di luar itu, ada beberapa pemain yang harus diwaspadai oleh semua penggemar sepak bola. Pasalnya, para pemain ini bisa bersinar di Copa America 2021 untuk negara masing-masing.

Berikut ini lima pemain potensial mengikuti turnamen Copa Amerika 2021 di Brasil:

Cristian Romero (Argentina)

Bek tengah Atalanta itu menonjol musim lalu di Italia, dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A musim 2020/21.

Romero membantu timnya lolos ke fase gugur Liga Champions dan baru-baru ini melakukan debut resminya bersama Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Chili.

Pemain ajaib berusia 23 tahun itu mencetak gol pertamanya dengan Albiceleste di pertandingan terakhir mereka menjelang Copa America yang berakhir imbang 2-2 dengan Kolombia.

Facundo Torres (Uruguay)

Salah satu talenta Uruguay yang paling menjanjikan, Torres melakukan debut resminya untuk tim nasional pada usia 21 dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 baru-baru ini melawan Paraguay.

Penyerang Penarol ini telah menunjukkan 'keserbagunaannya' dengan mampu bermain di semua posisi depan. Dia tampil menonjol karena kemampuannya untuk menggiring bola melewati para pemain bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Marca
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper