Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paulo Fonseca Makin Dekat untuk Tangani Tottenham Hotspur

Paulo Fonseca makin dekat ke AS Roma untuk menggantikan Jose Mourinho, yang telah dipastikan menukangi Roma menggantikan Fonseca. Keduanya adalah pelatih asal Portugal.
Paulo Fonseca/asroma.com
Paulo Fonseca/asroma.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur makin dekat untuk meresmikan Paulo Fonseca sebagai pelatih baru mereka.

Klub London itu telah mencari manajer sejak memecat Jose Mourinho pada April, tetapi pembicaraan dengan mantan bos Chelsea Antonio Conte gagal pada awal Juni.

Mourinho telah ditunjuk menukangi klub Serie A Italia AS Roma dan kini Fonseca yang digantikan Mourinho diidentifikasi sebagai kandidat kuat pengganti Mourinho oleh Direktur Pelaksana Spurs yang baru, Fabio Paratici.

Pembicaraan dimulai pekan lalu dan BBC berkesimpulan bahwa mereka sedang menuju kesepakatan yang akan mengakhiri musim penuh gejolak untuk Tottenham.

Selain kepergian Mourinho, yang sejak itu mengambil alih di Roma, klub harus menghadapi ketidakpastian seputar kapten Inggris Harry Kane, yang berpikir dia memiliki kesepakatan dengan ketua Daniel Levy untuk diizinkan meninggalkan klub musim panas ini.

Perkembangan serba tak menentu itu terjadi sebagai dampak dari keterlibatan Tottenham dalam proposal Liga Super Eropa yang gagal.

Menemukan pengganti Mourinho terbukti lebih merepotkan daripada yang dibayangkan. Erik ten Hag dari Ajax dan Brendan Rodgers dari Leicester berkomitmen untuk masa depan di klub mereka, sementara harapan untuk membawa kembali mantan manajer mereka Mauricio Pochettino berakhir ketika Paris St-Germain menolak untuk membahas kepergian mantan pemain Argentina itu.

Kemudian tampaknya mantan bos Inter Milan dan Chelsea Antonio Conte hampir bergabung, tetapi diskusi berakhir ketika perbedaan muncul dalam cara dia dan Tottenham melihat masa depan yang menentukan rekrutmen pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper