Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Finlandia vs Belgia: Thorgan Hazard Dipastikan Absen Bela Belgia

Gelandang Belgia Thorgan Hazard tidak akan melakukan perjalanan bersama tim ke St. Petersburg untuk melakoni pertandingan Grup B Euro 2020 melawan Finlandia pada Selasa dini hari, kata tim tersebut, Minggu.
Euro 2020
Euro 2020

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Belgia Thorgan Hazard tidak akan melakukan perjalanan bersama tim ke St. Petersburg untuk melakoni pertandingan Grup B Euro 2020 melawan Finlandia pada Senin, kata tim tersebut, Minggu (20/6/2021).

Hazard mencetak gol dalam kemenangan Belgia 2-1 atas Denmark pada Kamis, kemenangan kedua mereka dalam dua pertandingan pada turnamen tersebut, namun gelandang Borussia Dortmund itu mengalami cedera lutut.

Laporan media setempat mengatakan ia tidak berlatih pada Sabtu.

Melalui Twitter Belgia mengatakan pada Minggu, bahwa Hazard tidak akan menjadi bagian dari skuad untuk pertandingan babak grup terakhir mereka, tanpa menyebutkan alasan mengecualikan pemain berusia 28 tahun itu.

Hazard, yang kakaknya Eden Hazard juga mewakili tim nasional, telah mencetak tujuh gol dalam 27 pertandingan sejak debut seniornya pada 2013.

Pelatih Belgia Roberto Martinez menyiapkan susunan pemain yang kuat untuk melawan Finlandia pada Senin dengan Eden Hazard, Kevin De Bruyne dan Axel Witsel semuanya bermain.

Mereka tidak akan diperkuat Timothy Castagne, yang menderita retak tulang di wajah dalam kemenangan mereka atas Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper