Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Hasil Madrid vs Sheriff: Susunan Pemain, Kabar Tim, Jadwal

Real Madrid vs Sheriff akan bertanding di babak penyisihan Grup D Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Rabu dini hari.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti/Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti/Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid vs Sheriff akan bertanding di babak penyisihan Grup D Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Rabu (29/9/2021) dini hari.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga perdana pada awak bulan ini. Real Madrid memetik kemenangan 1-0 atas Inter Milan pada 15 September lalu. Sementara, Sheriff mencatat kemenangan 2-0 atas Shakhtar Donetsk sehingga menempati posisi puncak klasemen grup sementara.

Di bawah Carlo Ancelotti, Real Madrid membuat awal yang mengesankan musim 2021-2022. Mereka mengoleksi 17 poin dari tujuh pertandingan Liga Spanyol sehingga berada di puncak klasemen.

Sebelum melawan Sheriff, Los Blancos ditahan imbang Villarreal di liga pada Sabtu. Tentunya, mereka akan berusaha keras untuk bisa mengamankan tiket lolos dari fase grup.

Musim lalu, mereka sampai semifinal. Real Madrid gagal ke final setelah kalah dari pemenang Chelsea dalam dua leg. Bersama Ancelotti, mereka ingin kembali melaju lebih jauh di kejuaraan Eropa ini meski tidak banyak tambahan pemain di musim panas lalu.

Real Madrid hanya lima kali menang dan menderita empat kekalahan dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa. Dengan melihat catatan itu, Sheriff berpeluang mencuri poin penuh di Bernabeu. Namun, hal itu tentu bukan hal mudah.

Los Blancos merupakan tim tersukses dalam sejarah trofi Eropa. Mereka telah mengangkat piala itu sebanyak 13 kali, termasuk pada 2014, 2016, 2017, dan 2018, selama periode dominan mereka.

Sheriff yang memenangkan gelar liga Moldova keenam berturut-turut musim lalu, bersaing di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Mereka mampu menang 2-0 atas Shakhtar di laga pembuka pada 15 September lalu berkat gol Adama Traore dan MomoYansane.

The Wasps memulai kampanye Liga Champions musim 2021-2022 pada awal Agustus lalu. Mereka mampu menaklukkan Teuta Durres, Alashkert, Red Star Belgrade dan Dinamo Zagreb untuk bisa lolos ke putaran final ini.

Dalam perjalananya, mereka memenangkan empat dari delapan pertandingan tandang Eropa terakhir mereka, hanya sekali kalah dalam prosesnya. Artinya, tim ini juga mempunyai potensi untuk bisa mengalahkan Real Madrid.

Sheriff membuat awal yang bagus di liga domestik mereka. Sementara itu, mereka telah mengoleksi 19 poin dari delapan pertandingan. Tim asuhan Yuriy Vernydub kini menempati urutan ketiga klasemen sementara, dengan tiga laga yang belum dimainkan.

Tim tamu akan datang ke Santiago setelah mengalahkan Dinamo-Auto 7-0 pada hari Sabtu lalu. Tentu saja itu bisa menjadi semangat bagi para pemain Sheriff ketika menghadapi Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper