Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSS vs Bhayangkara FC, Susunan Pemain, Kabar Tim, Preview

Laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-13 di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11/2021), dan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - Laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-13 di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11/2021), dan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.

PSS Sleman, yang menempati posisi ke-11 klasemen, akan berjuang kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu ditahan PSM Makassar.

Bhayangkara FC, yang memuncaki klasemen, juga akan berusaha bangkit setelah dikalahkan Persita Tangerang 2-1.

Dalam pertemuan kedua tim sebelumnya, pada Liga 1 2019, PSS Sleman menang 2-0 dan satu pertandingan lainnya berakhir 1-1.

Kabar Terbaru PSS dan Bhayangkara FC:

PSS Sleman sudah siap tempur untuk laga ini. “Semua pemain dalam posisi siap menghadapi pertandingan besok, dan paling penting mental sudah sangat siap dengan persiapan singkat,” kata pelatih fisik Danang Suryadi, seperti dikutip laman PSS Sleman.

Hampir seluruh penggawa Super Elang Jawa dalam kondisi kebugaran fisik baik dan tidak ada lagi tambahan pemain yang cedera. “Kecuali Saddam dan Rizza saja tentunya. Keduanya terus kita pantau intensif di masa recovernya. Selain itu, semua pemain siap tampil,” kata dia.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster berharap timnya bangkit setelah dikalahkan Persita di laga sebelumnya. "Saya menginginkan reaksi yang bagus para pemain untuk pertandingan ini,” ujar dia seperti dikutip laman klub.

Ia memilih mewaspadai keseluruhan tim. “Tidak ada satu atau dua pemain PSS Sleman yang menjadi fokus tapi secara keseluruhan saja," kata Munster.

"Tetapi kita tetap hanya fokus bagaimana cara kita bermain. PSS Sleman adalah tim yang bagus di dalam pertandingan terakhir mereka mendapatkan hasil yang bagus. Jadi PSS Sleman adalah tim yang bagus dan harus diwaspadai.”

Daftar Pemain Absen

PSS Sleman akan kehilangan tiga pemainnya, Irfan Jaya, Saddam Gaffar, dan Ega Rizky. Irfan Jaya sedang memperkuat timnas Indonesia, sedangkan Saddam dan Ega cedera.

Bhayangkara FC juga tidak dapat diperkuat beberapa pemain, seperti Evan Dimas, Ezechiel N'Douassel, dan Putu Gede. Evan Dimas bergabung dengan timnas Indonesia, sedangkan Ezechiel dan Putu Gede harus absen karena menjalani skorsing kartu merah dan akumulasi kartu kuning.

Prediksi Susunan pemain PSS Vs Bhayangkara:

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Fandry Imbiri, Derry Rachman Noor; Aaron Evans, Juninho, Kim Kurniawan; Arsyad Yusgiantoro, Nemanja Kojic, Irkham Mila.
Pelatih: Dejan Antonic.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Alsan Sanda, Anderson Salles, Hansamu Yama, M Fatchu Rochman; Le Yu-jun, M Hargianto, Wahyu Suboseto; Renan Silva, Dendy Sulistyawan, Andik Vermansah.
Pelatih: Paul Munster.

Prediksi Hasil PSS Sleman vs Bhayangkara FC

Bhayangkara FC baru saja menelan kekalahan, tapi secara umum mereka mampu tampil baik di musim ini dan kini masih memuncaki klasemen. Karena itu mereka sangat diunggulkan untuk memenangi pertandingan melawan PSS Sleman ini.

Prediksi Skor PSS vs Bhayangkara FC:

Skor PSS vs Bhayangkara FC: 1-1

Skor PSS vs Bhayangkara FC: 1-2

Skor PSS vs Bhayangkara FC: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper