Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datang ke MU, Rangnick Bakal Larang Ronaldo Cs Bawa Mobil Mewah?

Jika aturan itu kembali dia terapkan, maka Ronaldo cs akan dipaksa menyimpan koleksi mobilnya di rumah.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter @Man Utd
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter @Man Utd

Bisnis.com, JAKARTA - Kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara Manchester United disebut akan mengancam hobi Cristiano Ronaldo cs mengendarai koleksi mobil mewahnya saat latihan.

Ronaldo dan pemain United lainnya disebut akan dipaksa untuk menggunakan kendaraan yang diberikan oleh klub.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa Rangnick pernah membuat larangan kepada para pemainnya untuk membawa kendaraan selain mobil perusahaan saat masih menangani RB Leipzig. Jika aturan itu kembali dia terapkan, maka Ronaldo cs akan dipaksa menyimpan koleksi mobilnya di rumah.

Meskipun mendapatkan kendaraan dari klub, Ronaldo cs kerap membawa koleksi kendaran mewah mereka lainnya saat berlatih di Carrington. Ronaldo baru-baru ini menambah koleksi mobilnya dengan membeli Bentley Flying Spur yang bernilai 250 ribu pound sterling atau sekitar Rp 4,7 miliar.

Dia memiliki beragam koleksi mobil mewah mulai dari Ferrari, Aston Martin, Lamborghini, Mercedes Benz, Range Rover hingga Bugatti Centodieci yang hanya diproduksi sebanyak 10 buah dan dibanderol 8,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 163, 1 miliar. Total koleksi mobil Ronaldo disebut senilai 17 juta pound sterling atau sekitar Rp 324 miliar.

Ronaldo cs disebut mendapatkan mobil bermerk Chevrolet dari Manchester United. Pabrikan kendaraan asal Amerika Serikat itu memang sempaat menjadi sponsor di kostum mereka.

Mega bintang asal Portugal itu disebut mendapatkan sebuah Chevrolet Camaro Convertible berwarna putih. Dengan harga Rp 697,8 juta, Camaro disebut sebagai koleksi mobil paling murah di garasi Ronaldo.

Ragnick sendiri telah dipastikan menjadi manejer sementara Manchester United pada Senin kemarin. Akan tetapi dia disebut masih belum akan menangani skuad Setan Merah pada laga tengah pekan ini melawan Arsenal.

Michael Carrick masih akan menangani Ronaldo cs pada laga Kamis malam mendatang. Setelah itu, Carrick akan kembali ke jabatan awalnya sebagai asisten pelatih.

Rangnick belum bisa langsung menangani Manchester United karena masih harus mengurus dokumen terkait izin kerja, visa dan masalah hukum lainnya. Dia kabarnya baru akan menangani Ronaldo cs pada laga akhir pekan mendatang kontra Crystal Palace.

Dengan begitu, Cristiano Ronaldo cs mungkin masih memiliki kesempatan untuk membawa koleksi mobil mewahnya ke tempat latihan Manchester United hingga tengah pekan ini sebelum Ralf Rangnick mengambil alih posisi Carrick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper