Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arema vs Bali United, Susunan Pemain, Kabar Tim, Preview

Jadwal pertandingan Arema FC vs Bali United akan hadir dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu. Laga Arema FC vs Bali United akan berlangsung mulai 20.45 WIB disiarkan langsung Indosiar.
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Arema FC vs Bali United akan hadir dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12/2021). Laga Arema FC vs Bali United akan berlangsung mulai 20.45 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Arema FC akan berusaha menjaga tren positifnya setelah terus menang dalam tiga laga terakhir, termasuk mengalahkan Persib Bandung 1-0. Kini tim berjuluk Singo Edan itu berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 29.

Bali United, yang merupakan juara bertahan, berada setingkat di bawahnya dengan nilai 28. Tim asuhan Stefano Cugurra ini pun tengah menjalani fase positif dengan memenangi 4 laga terakhirnya secara beruntun.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua klub, Bali United menang 3 kali dan Arema FC menang 2 kali. Pada Liga 1 2019 kedua tim saling mengalahkan. Bali United menang 2-1 di kandangnya dan Arema unggul 3-2 di markasnya.

Kabar Terkini Arema FC dan Bali United:

Arema FC akan kehilangan sejumlah pemainnya dalam laga ini. Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Feby Eka Putra akan absen karena alasan yang berbeda.

Kushedya dan Dedik Setiawan absen karena memperkuat Timnas Indonesia. Sedangkan Feby Eka masih pemulihan cedera.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mewaspadai striker asing Arema FC, Carlos Fortes. "Striker bagus dan kuat, tim harus bisa punya 'marking' bagus untuk mengantisipasi pergerakan Fortes. Mudah-mudahan dia tidak bisa cetak gol ke gawang Bali United," kata Teco dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Ia menilai laga akan berlangsung ketat. "Kedua tim saat ini dalam performa yang bagus dan pasti ambisius untuk ingin meraih kemenangan," kata dia.

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Bali United:

Arema FC: Adilson Maringa; Diego Michiels, Bagas Adi, Sergio Silva, Johan Farizi, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Ridwan Tawainela, Carlos Fortes.
Pelatih: Eduardo Almeida.

Bali United: Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Andhika Wijaya, Hariono, Eber Bessa, Rizky Pellu, Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly.
Pelatih: Stefano Cugurra.

Prediksi Hasil Arema FC vs Bali United

Kedua tim berada dalam performa tak buruk dan mampu bersaing di papan atas. Karena itu, keduanya memiliki peluang sama besar untuk menang. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Prediksi Skor Arema vs Bali United:

Skor Arema FC dan Bali United: 2-1

Skor Arema FC dan Bali United: 1-0

Skor Arema FC dan Bali United: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper