Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persib vs Persebaya, Susunan Pemain, Preview, Kabar Tim

Jadwal pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan hadir pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan hadir pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021). Laga Persib vs Persebaya akan berlangsung mulai 20.45 WIB disiarkan langsung Indosiar.

Persib Bandung akan menjaga kebangkitannya setelah pekan lalu menang 1-0 atas Madura United. Mereka kini berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 31, tertinggal 4 angka dari Bhayangkara FC.

Persebaya Surabaya juga baru menang 2-0 atas Barito Putera. Tim asuhan Aji Santoso itu kini menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 27.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Persebaya Surabaya menang tiga kali. Namun, Persib mampu memenangi dua laga terakhir, termasuk dengan skor 3-2 pada Piala Menpora 2021.

Kabar Terkini Persib vs Persebaya:

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan skuadnya dalam tingkat kewaspadaan tinggi melihat tren pertandingan Persebaya yang tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir.

"Ini akan jadi pertandingan yang bagus karena Persebaya memiliki hasil yang bagus belakangan ini. Sayangnya, di seri ini kami pernah kalah. Tapi kami masih punya dua laga tersisa di putaran pertama. Kami tahu betapa pentingnya hasil di laga ini," kata Robert seperti dikutip laman Persib.

"Kemarin Bhayangkara FC sudah meraih kemenangan. Sehingga untuk bisa menjaga posisi tetap dekat dengan posisi pertama, kami harus bisa meraih tiga poin di laga ini. Itulah yang jadi motivasi kami."

Persib masih akan tampil tanpa sejumlah pemain yakni Teja Paku Alam yang belum fit 100 persen dan Ardi Idrus yang akumulasi kartu kuning. Sedangkan Persebaya Surabaya akan kehilangan gelandang Muhammad Alwi Slamat.

Pelatih, Aji Santoso tak risau dengan hal itu karena dirinya sudah menyiapkan sejumlah pemain dengan kualitas setara untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Alwi.

"Menurut saya, pertandingan besok akan berjalan seru. Saya tahu taktikal Robert Alberts yang tidak terlalu suka dengan permainan defensif dan saya juga tidak suka. Jadi, kami akan tampil menyerang melawan Persib," katanya.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persebaya:

Persib Bandung (4-3-3): Muhammad Natshir; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Marc Klok, Dedi Kusnandar Beckham Putra Nugraha; Febri Hariyadi, Wander Luiz, Frets Butuan.
Pelatih: Robert Alberts.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Alie Sessay, Arif Satria, Frank Sokoy; Hambali Tolib, M Hidayat, Marselino Ferdinan; Bruno Moreira, Jose Wilkson, Taisei Marukawa.
Pelatih: Aji Santoso.

Prediksi Hasil Persib vs Persebaya:

Kedua tim memiliki peluang menang yang sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Prediksi Skor Persib vs Persebaya:

Skor Persib vs Persebaya: 1-0

Skor Persib vs Persebaya: 2-2

Skor Persib vs Persebaya: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper