Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija vs Persipura: Macan Kemayoran Tetap Waspadai Persipura

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menegaskan timnya tetap waspada meski Persipura berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022.
Pelatih Persija, Angelo Alessio/Antara
Pelatih Persija, Angelo Alessio/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menegaskan timnya tetap waspada meski Persipura berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Persija akan bertemu Persipura pada Selasa (11/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Senin (10/1), Alessio menegaskan Persipura, yang kini berada di peringkat ke-17 atau zona degradasi, adalah tim kuat dengan pemain-pemain berkualitas bagus.

"Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan cepat, seperti Pahabol dan Mandowen (Yohanes Pahabol dan Gunansar Mandowen). Oleh karena itu, kami harus fokus dan bekerja keras untuk menang," ujar juru taktik asal Italia tersebut.

Demi meraup tiga poin, Alessio menyebut Persija akan tampil menekan lawan sejak awal. Skuad "Macan Kemayoran" tidak akan membiarkan Persipura berlama-lama dengan bola.

"Kami akan bermain penuh determinasi seolah-olah ini pertandingan terakhir. Kami ingin memenangkan pertandingan," tutur Alessio. 

Persija dipastikan dapat tampil dengan gelandang kreatif barunya Makan Konate.

Konate sudah merampungkan persoalan kelengkapan administrasi yang membuatnya tak dapat tampil ketika Persija menundukkan PSIS dengan skor 2-1, Kamis (6/1) lalu.

"Alhamdulillah, semua sudah beres dan saya siap untuk berlaga besok. Saya optimistis kami mendapatkan tiga poin. Yang penting, kami bekerja keras dan bermain kompak. Beberapa hari lalu kami menang melawan PSIS dan ingin kembali merebut tiga poin," kata pesepak bola asal Mali itu.

Laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 Persija versus Persipura digelar mulai pukul 16.30 WIB.

Andai menang, Persija akan memperpanjang catatan bagusnya di Liga 1 Indonesia 2021-2022, di mana sampai pekan ke-18, mereka belum terkalahkan pada empat laga terakhir yang tuntas dengan tiga kemenangan dan satu kali seri.

Persija pun kini menduduki posisi keenam pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan mengoleksi 28 poin dari 18 pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper