Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United Vs Borneo FC, Susunan Pemain, Preview, Data

Bali United akan mengahadapi Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1, Sabtu, pukul 15.15 WIB di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United akan mengahadapi Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1, Sabtu (29/1/2022), pukul 15.15 WIB di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Bali United saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya setelah tiga kemenangan beruntun dan membuat skuad asuhan Teco ini berada di posisi ke lima klasemen dengan poin 38. Pertandingan melawan Borneo akan menjadi cara bagi Serdadu Tridatu untuk naik ke posisi tiga klasemen sementara.

Di sisi lain, Borneo datang ke pekan ini dengan skuad yang seadaanya karena hukuman larangan bermain sedang menghantui skuad Pesut Etam. Saat ini Borneo FC berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan poin 30.

Dalam lima pertemuan sebelumnya, Borneo berhasil memenangan dua pertandingan dan Bali hanya mampu sekali menang. Namun, dalam partai terakhir mereka di putaran pertama, mereka bermain imbang 1-1.

Kabar Terkini Tim Bali United dan Borneo:

Pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha mewaspadi permainan Borneo FC pada laga sore nanti karena kedatangan pelatih baru mereka Fachri Husaini. Yogie memaparkan coach Fachri adalah tipe pelatih yang suka menyerang dan mereka harus mewaspadai itu.

Hal serupa juga dituturkan oleh bek Bali, Andhika Wijaya, dirinya menganggap Bali FC harus mewaspadai Borneo pada laga sore nanti.

“Pasti kami pemain sudah sangat siap untuk melakukan pertandingan, dan ada beberapa pemain Borneo FC yang absen tentunya. Kami tidak boleh meremehkan pastinya kami mudah-mudahan bisa memenangkan pertandingan,” ujar Andhika Wijaya dilansir dari laman Liga Indonesia.

Sedangkan tim tamu datang dengan skuad yang seadaanya, nama nama Javlon Guseynov, Kei Hirose, dan Rifad Marasabessy absen karena hukuman larangan tampil. Namun assiten pelatih Borneo FC, Amiruddin masih optimis timnya masih bisa merepotkan pertahanan Bali United.

"Tetap ada motivasi tinggi lawan Bali United. Tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Semoga rencana yang kami susun bisa berjalan baik di pertandingan," ucap Amiruddin dilansir dari laman Liga Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Bali Vs Borneo: 

Bali United: Wawan Hendrawan (GK), Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Ricky Fajrin, Eber Bessa, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

Borneo FC: Gianluca Claudio Pandeynuwu (GK), Leo Guntara, Nur Diansyah, Wildansyah, Marckho Sandi Merauje, Wahyudi Setiawan Hamisi, Hendro Siswanto, Paulo Sitanggang, Muhammad Sihran, Wawan Febrianto, Fransisco Torres.

Prediksi Hasil Bali United Vs Borneo FC:

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi dan sulit menebak pemenangan pada laga nanti. Namun, Bali masih cukup kuat untuk Borneo sore nanti.

Prediksi Skor Bali United Vs Borneo FC:

Skor Bali United Vs Borneo FC: 1 - 0

Skor Bali United Vs Borneo FC: 1 - 1

Skor Bali United Vs Borneo FC: 2 - 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper