Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Erik ten Hag Bicara Soal Masa Depan Maguire dan Ronaldo di MU

Ronaldo disinggung terkait spekulasi soal masa depannya di Old Trafford.
Kapten Manchester United Harry Maguire./PremierLeague.com
Kapten Manchester United Harry Maguire./PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA - Erik ten Hag secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih Manchester United, Senin, 24 Mei 2022. Saat berbicara dengan wartawan ia secara spesifik ditanya soal tiga pemain, Donny van de Beek, Cristiano Ronaldo, dan Harry Maguire.

Donny van de Beek jadi sorotan karena musim lalu terpinggirkan dan dipinjamkan ke Everton. Padahal sebelumnya ia menjadi andalan Ten Hag saat masih di Ajax.

Ronaldo disinggung terkait spekulasi soal masa depannya di Old Trafford. Adapun untuk Harry Maguire, wartawan mempertanyakan kelanjutan statunya sebagai kapten tim.

Simak jawaban Erik ten Hag untuk pertanyaan soal ketiga pemain tersebut:

Apakah Ten Hag senang akan kembali bekerja sama dengan gelandang Belanda ini? "Ya, tentu saja. Kami memiliki skuad yang fantastis saat itu di Ajax. Saya benar-benar memiliki hubungan yang baik dengannya dan, tentu saja, saya tak sabar untuk bertemu dengannya lagi di lapangan."

Apakah Ten Hag antusias untuk bekerja dengan Ronaldo? "Tentu saja," kata pelatih Belanda ini sambil tersenyum,

Ketika ditanya apa yang bisa dibawa oleh pencetak gol terbanyak musim lalu, bos itu tertawa, "Ronaldo? Gol!"

Dia kemudian menekankan dia akan segera membahas rencananya dengan pemain internasional Portugal itu. "Saya berbicara dulu dengan Ronaldo sebelum saya berbicara dengan Anda," kata dia.

Apa peran untuk Harry Maguire? Apakah ia akan tetap menjadi kapten tim? Ia memuji bek tengah tersebut tapi tak mau memberi kepastian soal posisi kapten.

"Saya harus mengulangi bahwa musim depan adalah musim yang berbeda, tetapi saya pikir dia melakukan pekerjaan yang hebat," kata Ten Hag. "Dia pemain hebat, dia sudah mencapai banyak hal juga (dengan) kontribusinya untuk Manchester United. Jadi saya tak sabar untuk bekerja dengannya."

Erik ten Hag, 52 tahun, ditunjuk jadi pelatih Manchester United untuk menggantikan Ralf Ranfnick yang menjadi pelatih sementara akhir musim ini. Ia dikontrak selama tiga tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper