Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persebaya, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di ajang Piala Presiden 2022.
Prediksi skor Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 / Instagram Bhayangkara FC
Prediksi skor Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 / Instagram Bhayangkara FC

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di ajang Piala Presiden 2022.

Laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya menjadi salah satu laga Piala Presiden 2022 yang digelar Senin (13/6/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Partai Bhayangkara FC vs Persebaya menjadi pertandingan kedua dari Grup C Piala Presiden 2022, setelah pertandingan Persib Bandung vs Bali United yang berakhir imbang 1-1 pada Minggu (12/6/2022).

Pemenang laga ini, antara Bhayangkara atau Persebaya, akan mengambil alih posisi puncak klasemen Grup C.

Grup ini bisa dikatakan paling berat. Mengingat, empat tim yang menghuni grup ini merupakan klub papan atas Liga 1 2021-2022.

Bagi Persebaya, duel melawan Bhayangkara FC ini tak hanya menjadi ajang persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebab, tim berjuluk Bajul Ijo ini punya ambisi besar untuk menumbangkan The Guardian karena selama ini mereka memiliki rekor buruk bertemu tim tersebut.

Persebaya merasakan dua kekalahan dalam dua pertemuan terakhir kontra Bhayangkara FC. Semuanya terjadi di Liga 1 2021-2022.

Pada putaran pertama Persebaya takluk dengan skor tipis 0-1, sedangkan pada putaran kedua, Bajul Ijo tumbang 1-2.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengatakan dua kekalahan itu sebetulnya tak berarti apa-apa. Apalagi, kondisi kedua tim juga jauh berbeda dari musim lalu.

"Memang kondisi kemarin kami belum pernah menang, tapi itu sudah lewat. Kami mulai dengan lembaran baru," kata Aji Santoso dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, Minggu (12/6/2022).

Pergantian pelatih Bhayangkara FC juga tidak merisaukan Aji. Pelatih asal Malang, Jawa Timur, itu hanya minta timnya fokus menampilkan permainan terbaiknya.

"Namun, yang jelas bukan masalah relevansi. Lebih penting bagi kami adalah bagaimana pada laga besok bisa menampilkan permainan terbaik," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, akan memanfaatkan gelaran Piala Presiden 2022 untuk menguji komposisi timnya. Apalagi, ada banyak prubahan di skuad The Guardian dibandingkan musim lalu. Tim ini kehilangan sejumlah pemain pentingnya seperti Evan Dimas dan Hansamu Yama.

"Kami persiapkan ini untuk menghadapi kompetisi. Ini bagus untuk kami karena bisa mencoba komposisi pemain," kata Widodo C Putro.

Meski demikian, Widodo bertekad membawa timnya tampil maksimal di Piala Presiden 2022. Target terdekat yang dia pasang adalah lolos ke fase gugur.

“Kami juga ingin lolos (ke fase gugur). Dan jika sasarannya seperti itu, kami harus bisa memenangkan setiap pertandingan,” katanya.

Head to Head Bhayangkara FC vs Persebaya

18/1/2022: Bhayangkara FC 2-1 Persebaya Surabaya
24/9/2021: Persebaya Surabaya 0-1 Bhayangkara FC
12/2/2020: Bhayangkara FC 1-0 Persebaya Surabaya
9/12/2019: Persebaya Surabaya 4-0 Bhayangkara FC
31/8/2019: Bhayangkara FC 0-2 Persebaya Surabaya

Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persebaya

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Sani Rizki Fauzi, Anderson Salles, Abanda Rahman, Ruben Sanadi; Wahyu Subo Seto, Hargianto, TM Ichsan; Andik Vermansah, Ezechiel N’Douassel, Dendi Sulistyawan.
Pelatih: Widodo C Putro

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Arizky Wahyu, Leo Lelis, M Zaenuri, Alwi Slamat; Muhammad Hidayat, Dicky Kurniawan, Higor Vidal; Sho Yamamoto, Silvio Pereira, Ahmad Nufiandani.
Pelatih: Aji Santoso

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Laga Bhayangkara FC vs Persebaya diprediksi akan berjalan alot dan banjir serangan. Partai dua tim papan atas Liga 1 ini diprediksi akan berakhir imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper