Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persib vs Bhayangkara FC: Tanpa Tiga Pemain, Maung Bandung Tetap Mau Menang

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap menargetkan klub berjuluk Maung Bandung itu menjadi juara Grup C Piala Presiden 2022 meski tiga pemain kunci mereka dipastikan absen karena cedera.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap menargetkan klub berjuluk Maung Bandung itu menjadi juara Grup C Piala Presiden 2022 meski tiga pemain kunci mereka dipastikan absen karena cedera.

Menurut Robert, tiga pemain kunci yang dipastikan absen itu yakni Victor Igbonefo karena cedera di pipi, Ciro Alves cedera di tulang bahu, dan Teja Paku Alam yang sudah cedera dari beberapa waktu sebelumnya.

"Tapi kami tetap melihat ke depannya untuk bisa menjuarai grup ini," kata Robert di Bandung, Jawa Barat, Senin.

Pada laga selanjutnya, Persib Bandung bakal menghadapi Bhayangkara FC. Kedua tim tersebut memiliki poin yang sama setelah mendapatkan satu kemenangan.

Robert pun menilai Bhayangkara merupakan tim yang solid dan memiliki sejumlah pemain dengan kualitas individu yang baik. Dia pun memastikan bakal mengantisipasi kesempatan-kesempatan untuk bisa kebobolan.

"Mereka bisa menang melalui spesialisasi mereka dari set piece. Jadi kami harus waspada," kata dia.

Sementara itu, bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto berharap bisa tetap bermain dengan ditonton para suporter, tetapi hal keputusannya berkata lain. Meski begitu, dia pun memastikan bakal bermain dengan fokus untuk bisa juara grup.

"Target saya menang, siapapun yang mencetak gol, yang penting menang," kata Jufrianto.

Persib Bandung bakal berlaga menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Piala Presiden 2022. Kali ini kedua kesebelasan bakal bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6) pukul 20.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper