Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSG Vs Juventus: Juve Pusing dengan Kondisi Di Maria

Juventus sedang dipusingkan dengan kondisi Angel Di Maria menjelang matchday pertama Liga Champions melawan PSG.
Pemain Juventus, Angel Di Maria/Mundo
Pemain Juventus, Angel Di Maria/Mundo

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus sedang dipusingkan dengan kondisi Angel Di Maria menjelang matchday pertama Liga Champions melawan Paris Saint Germain di Stadion Parc de Princes, Rabu (7/9/2022).

Pemain Argentina yang musim lalu bermain untuk PSG tersebut sudah absen di dua laga Liga Italia karena cedera adduktor. 

Ia baru tampil lagi saat melawan Fiorentina pada Sabtu, 3 September 2022 yang berakhir dengan skor seri 1-1. Namun, mantan pemain Manchester United itu hanya bermain pada babak pertama karena masalah pada betisnya.

"Ditariknya Di Maria adalah tindakan pencegahan setelah hanya dua sesi latihan, kami akan lihat bagaimana dia. Dengan sedikit kesabaran, kita akan tahu," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Football Italia melaporkan jika tim medis Juventus akan memeriksa kondisi pemain berusia 34 tahun itu hari ini.

Angel Di Maria tampil apik pada laga debutnya melawan Sassuolo pada pekan perdana Liga Italia 2022-2023 pertengahan Agustus lalu. Namun, cedera adduktor yang dialami membuatnya absen dalam dua laga melawan Sampdoria dan AS Roma.

Juventus sejauh ini sudah merilis daftar skuad untuk fase grup Liga Champions 2022-2023. Mereka memasukkan Paul Pogba dan Federico Chiesa dalam daftar skuad untuk fase grup Liga Champions. Ini berarti ada kemungkinan keduanya bisa bermain di babak penyisihan grup.

Pogba absen sejak menderita robekan meniskus di lututnya selama pelatihan pra-musim. Ia telah menjalani perawatan intensif selama lima pekan dan memutuskan untuk tidak menjalani operasi. Keputusan itu diambil demi Piala Dunia 2022. Karena jika menjalani operasi, maka Pogba membutuhkan waktu pemulihan hingga tahun depan.

Sementara itu, Chiesa mengalami cedera ligamen anterior cruciatum pada bulan Januari lalu saat Juventus berhadapan dengan AS Roma. Ia diharapkan kembali ke lapangan pada Oktober. Striker muda Kaio Jorge tidak masuk daftar. Ia sedang mengalami cedera lutut dan akan absen hingga akhir Oktober.

Di Liga Champions, Bianconeri satu grup bersama Paris Saint-Germain (PSG), SL Benfica, dan Maccabi Haifa. Jadwal fase grup Liga Champions musim ini dipercepat sehingga bisa selesai pada pertengahan November sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar. 

Skuad Juventus untuk Fase Grup Liga Champions 2022-2023:

List A:

Szczesny, De Sciglio, Bremer, Locatelli, Danilo, Chiesa, McKennie, Vlahovic, Pogba, Cuadrado, Alex Sandro, Milik, Gatti, Kostic, Kean, Bonucci, Angel Di Maria, Pinsoglio, Rugani, Rabiot, Ake, Paredes, Perin

List B:

Miretti, Soulé, Da Graca, Garofani, Fagioli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper