Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Inter vs Barcelona: Lautaro Martinez Diragukan Tampil, Correa Main?

Pelatih Simone Inzaghi meragukan striker Lautaro Martinez bisa tampil membela Inter Milan dalam laga krusial melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions.
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez/Reuters-Lisi Niesner
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez/Reuters-Lisi Niesner

Bisnis.com, JAKARTA  - Pelatih Simone Inzaghi meragukan striker Lautaro Martinez bisa tampil membela Inter Milan dalam laga krusial melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions.

Inter sendiri sudah terpaksa bermain tanpa Romelu Lukaku, dan terancam menghadapi Barcelona tanpa Lautaro Martinez dalam pertandingan Grup C di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) dini hari.

"Dia lelah di akhir pertandingan, hari ini dia akan melakukan latihan ringan dan kita akan lihat seperti apa kondisinya," kata Inzaghi kepada wartawan seperti dikutip AFP pada Senin.

Inter kalah 1-2 di kandang sendiri melawan AS Roma pada Sabtu 1 Oktober. Usai pertandingan Lautaro Martinez terlihat kelelahan.

Bila Martinez absen, Inzagi diperkirakan bakal menurunkan pemain Argentina lainnya Joaquin Correa yang akan dipasang di depan bersama Edin Dzeko.

Inzaghi mengatakan bBarcelona memiliki penyerang paling membahayakan di dunia dalam diri Robert Lewandowski dan permainan tim yang komplet.

"Barcelona sangat bagus, mereka memainkan sepak bola terbaik di Eropa. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini," kata Inzaghi. "Mereka tim yang lengkap, bisa melakukan segalanya."

"Mereka terorganisir dengan baik, menguasai bola lebih baik dibandingkan tim mana pun di Eropa, mereka tahu apa yang harus dilakukan di dalam dan di luar penguasaan bola dan kini mereka bahkan memiliki Lewandowski," lanjutnya.

Barcelona dan Inter saat ini memiliki poin sama dalam klasemen Grup C, tertinggal tiga poin dari Bayern Muenchen di puncak klasemen.

Inter sendiri sudah lima kali kalah dari 10 pertandingan Serie A dan Eropa musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper