Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool vs West Ham: Klopp Minta Pemain The Reds Waspada

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp meminta timnya untuk mewaspadai West Ham United dalam pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp meminta timnya untuk mewaspadai West Ham United dalam pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (20/10/2022).

Dilansir situs resmi klub, Rabu, Klopp mengatakan dirinya belum tahu apa yang akan disuguhkan oleh West Ham pada pertandingan nanti, namun Liverpool harus memberikan 100 persen di lapangan.

"Mereka memberikan kami banyak masalah, di sini dan di sana (Stadion London) sebagaimana setiap waktu. David (Moyes) telah melakukan pekerjaan luar bisa dan sekarang membawa pemain baru, benar-benar pemain berkualitas, opsi pergantian," ujar Klopp.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menambahkan, pertandingan West Ham merupakan hal yang penting bagi Liverpool untuk melanjutkan penampilan ciamik mereka seperti yang mereka tampilkan kontra Manchester City akhir pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool mampu mengunci kemenangan setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 berkat gol tunggal dari Mohamed Salah.

"Bahasa Inggris saya tidak cukup bagus untuk mengekspresikan bagaimana itu (hasilnya). Sangat. Dari segala perbedaan perspektif. Itu adalah penampilan yang kami butuhkan, itu adalah bagaimana kami harus mempertahankannya, itu adalah caranya kami harus berkomitmen," Klopp menegaskan.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, saat ini West Ham memiliki banyak pilihan di berbagai lini mereka, termasuk di lini depan ketika Michail Antonio bergantian dengan Gianluca Scamacca.

Selain itu, Klopp mengatakan beberapa kedatangan pemain anyar seperti Lucas Paqueta serta Thilo Kehrer membuat West Ham menjadi tim yang harus diwaspadai musim ini.

"Michail Antonio telah bermain sebanyak 80 pertandingan terakhir dan sekarang mereka bisa berbagi sedikit di depan sana, dengan tugas internasional (Liga Conference Europa). Itu sangat masuk akal," kata Klopp menerangkan.

"(Lucas) Paqueta, pemain hebat; (Thilo) Kehrer saya tahu jelas dari Jerman, bek kelas atas. Hanya untuk beberapa nama. Itu hanya perkembangan West Ham dan itu membuat kami semakin sulit. Tetapi kepentingannya tidak akan berubah, itu sangat, sangat penting," ujarnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper