Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Leicester vs Manchester City, Susunan Pemain, Preview, Hasil

Manchester City akan bertemu Leicester City dalam laga lanjutan pekan ke-14 liga, Sabtu, di Stadion King Power. Ini prediksi skor Leicester vs City.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola/Antara/AFP
Manajer Manchester City, Pep Guardiola/Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City akan bertemu Leicester City dalam laga lanjutan pekan ke-14 liga, Sabtu (29/10/2022), di Stadion King Power.

Saat ini, Man City terus membuntuti Arsenal di klasemen. Sang juara bertahan berada dua poin di belakang The Gunners, yang baru akan main pada Minggu, 30 Oktober 2022. 

Tim asuhan Pep Guardiola datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu. Mereka juga sudah memastikan diri di Liga Champions kendati bermain imbang tanpa gol dengan Borussia Dortmund.

Sementara Leicester City mengalami awal yang sulit pada kompetisi musim ini. Namun, memasuki Oktober penampilan skuad asuhan Brendan Rodgers mulai terlihat solid. Mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir. Berkat laju tersebut, The Foxes berhasil keluar dari zona degradasi.

Pada pertemuan musim lalu Manchester City harus susah payah  menang 1-0 berkat gol Bernardo Silva. Itu kemenangan ketiga beruntun City dari kunjungannya ke King Power. Kendati begitu, tim berjuluk the Citizens ini tidak pernah ingin meremehkan Brendan Rodgers, terutama setelah laju positif mereka saat ini.

"Di saat-saat buruk yang dialami timnya, dia (Rodgers) bereaksi dengan sangat baik. Klub ini stabil dan dia tahu persis apa yang harus dilakukan," kata Guardiola.

"Harapan selalu ada di Leicester setelah apa yang mereka capai di masa lalu, memenangkan Liga Inggris, Piala FA, Community Shield. Jadi harapannya tinggi dan tidak mudah ditangani," ujar Guardiola. "Tapi Anda telah melihat mereka kalah satu kali dalam empat atau lima pertandingan terakhir, jadi itu berarti mereka kembali."

Manchester City juga harus mewaspadai pencapaian tandang mereka yang belakangan ini tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Mereka ditahan tanpa gol oleh FC Copenhagen dan Borussia Dortmund di Liga Champions. City juga kalah 0-1 oleh Liverpool di Anfield.

Kondisi Terbaru Tim

Leicester City
Brendan Rodgers tidak memiliki kekhawatiran cedera baru di skuadnya. Pada laga nanti, tuan rumah masih tidak diperkuat empat pemain utamanya. Jonny Evans (cedera betis) dan Wilfred Ndidi (cedera paha) sudah kembali berlatih tapi belum bisa digunakan. Ryan Bertrand (cedera lutut) dan Ricardo Pereira (Achilles) masih akan lama beraksi.

Manchester City
Pep Guardiola memiliki beberapa masalah baru untuk laga nanti menyusul empat pemain intinya mengalami cedera. Joao Cancelo (sakit) dan Erling Haaland (cedera kaki) tidak bisa ikut andil di pertandingan nanti. Kalvin Phillips dan Kyle Walker masih belum tersedia. Namun, John Stone sudah pulih dari cederanya saat di Dortmund dan bisa kembali mengisi posisi bek kanan.

Prediksi Susunan Pemain Leicester Vs Manchester City

Leicester City
Danny Ward. Castagne, Amarey, Wout Faes, James Justie, Soumare, James Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes, Jamie Vardy

Manajer: Brendan Rodgers

Manchester City 
Ederson. Cancelo, Laporte, Ruben Dias, John Stones. Ilkay Gundogan, Rodri. Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Phil Foden. Erling Haaland. 

Manajer: Pep Guardiola

Head to Head Hasil Leicester Vs Manchester City

26-12-2021 - Manchester City 6-3 Leicester City (Liga Inggris)

11-09-2021 - Leicester City 0-1 Manchester City (Liga Inggris)

07-08-2021 - Leicester City 1-0 Manchester City (Community Shield)

03-04-2021 - Leicester City 0-2 Manchester City (Liga Inggris)

27-09-2020 - Manchester City 2-5 Leicester City (Liga Inggris)

Prediksi Skor Leicester vs Manchester City

Kendati Manchester City mulai kesulitan meraih poin maksimal saat bermain di tandang, mereka merupakan juara bertahan Liga Inggris.

The Citizens diprediksi tidak ada mudah membawa pulang tiga poin. Leicester City bisa mengejutkan, apalagi mereka sudah meraih dua kemenangan beruntun. 

Skor Leicester vs Manchester City 1-1

Skor Leicester vs Manchester City: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper