Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Real Valladolid vs Real Madrid, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Real Valladolid vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol dini hari besok. Real Madrid melanjutkan pertandingan setelah Piala Dunia 2022.
Striker Real Madrid, Vinicius Junior usai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam final Liga Champions/Twitter
Striker Real Madrid, Vinicius Junior usai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam final Liga Champions/Twitter

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Real Valladolid vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol dini hari besok. Real Madrid melanjutkan pertandingan setelah Piala Dunia 2022.

Laga Real Valladolid vs Real Madrid akan digelar pada pekan ke-15 Liga Spanyol di Stadion Nuevo Jose Zorilla, Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB.

Valladolid berusaha bangkit setelah menderita kekalahan 0-3 dari Athletic Bilbao dalam pertandingan terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Mereka telah menelan dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir dan berada di urutan ke-12 pada klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 11 poin.

Di sisi lain Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah sempat dua kali gagal meraih poin penuh.

Gol dari Eder Militao dan Toni Kroos membantu mereka meraih kemenangan kandang 2-1 atas Cadiz dalam laga terakhir sebelum Piala Dunia 2022.

Los Blancos disalip Barcelona karena gagal menang dalam dua pertandingan. Real Madrid terpaut dua poin dari rivalnya itu.

Mereka bisa kembali merebut posisi puncak itu bila menang, meski mungkin hanya untuk sementara sebelum Barcelona bermain.

Dari head to head antara kedua tim, Real Madrid memimpin dengan 62 kemenangan berbanding 16, sementara 21 pertandingan berakhir imbang.

Madrid tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir melawan Valladolid, dengan catatan 11 kemenangan dan dua kali imbang.

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah pada LaLiga edisi 2020-2021, di mana Madrid menang 1-0 kandang dan tandang.

Preview Real Valladolid vs Real Madrid

Real Valladolid: Tim tuan rumah tidak akan diperkuat Jawad El Yamiq karena cedera saat bersama Maroko di Piala Dunia 2022.

Kenedy juga diragukan tampil melawan Real Madrid karena masalah pangkal paha.

Real Madrid: Luka Modric, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga kemungkinan berada di bangku cadangan karena baru kembali dari Piala Dunia 2022.

Mariano Diaz absen karena cedera pergelangan kaki, Karim Benzema fit dan dapat bergabung dengan Rodrygo dan Vinicius Junior di lini depan Real Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid vs Real Madrid

Real Valladolid (4-2-3-1): Jordi Masip; Ivan Fresneda, Joaquin Fernandez, Javi Sanchez, Sergio Escudero; Kike Perez, Alvaro Aguado; Ivan Sanchez, Oscar Plano, Roque Mesa; Shon Weissman.

Pelatih: Pacheta

Real Madrid (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Federico Valverde, Dani Ceballos, Toni Kroos; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Jr.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Head-to-Head Real Valladolid vs Real Madrid

  • 20/2/2021: Real Valladolid 0-1 Real Madrid
  • 30/9/2020: Real Madrid 1-0 Real Valladolid
  • 26/1/2020: Real Valladolid 0-1 Real Madrid
  • 24/8/2019: Real Madrid 1-1 Real Valladolid
  • 10/3/2019: Real Valladolid 1-4 Real Madrid

Prediksi Skor Real Valladolid vs Real Madrid

Melihat materi pemain kedua tim, dan rekor pertemuan kedua tim, Real Madrid sangat diunggulkan untuk memenangi pertandingan kontra Real Valladolid.

Prediksi:

  • Real Valladolid 0-3 Real Madrid
  • Real Valladolid 1-3 Real Madrid
  • Real Valladolid 0-4 Real Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper