Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Manchester City vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua tim sama-sama dalam tren negatif.
Striker Manchester City, Erling Haaland/Goal
Striker Manchester City, Erling Haaland/Goal

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Manchester City vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua tim sama-sama dalam tren negatif.

Manchester City vs Tottenham Hotspur bakal digelar pada laga tunda pekan ketujuh Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Etihad, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Jika melihat tabel klasemen sementara, Manchester City dan Tottenham Hotspur masih bertengger di papan atas.

The Citizens berada di posisi kedua dengan koleksi 39 poin, sedangkan Spurs ada di urutan kelima dengan torehan 33 angka.

Akan tetapi, posisi tersebut akan diambil alih oleh para pesaing kedua tim jika mereka gagal meraih poin penuh pada laga ini.

Pasukan Pep Guardiola saat ini ditempel ketat oleh rival sekota, Manchester United, yang imbang melawan Crystal Palace pada Kamis (19/1/2023).

Di sisi lain, Tottenham Hotspur yang hanya unggul dua poin atas Fulham dan tiga poin atas Brighton, akan terdesak andai tumbang di laga ini.

Manchester City dalam tren negatif jelang menjamu Tottenham. Manchester City setelah mengalami dua kekalahan beruntun dari Southampton dan Manchester United.

Hal serupa dirasakan Tottenham Hotspur yang kalah 0-2 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan lalu.

Pertemuan terbaru Manchester City dan Tottenham Hotspur terjadi pada Februari tahun lalu di mana Spurs sukses mencuri poin penuh dari Stadion Etihad berkat kemenangan 3-2.

Preview Manchester City vs Tottenham

Manchester City: Kevin De Bruyne diragukan tampil usai melewatkan latihan tim pada hari Selasa. Ruben Dias juga masih mengalami cedera.

Tottenham Hotspur: Lucas Moura menjadi satu-satunya pemain The Lilywhites yang dipastikan absen. Rodrigo Bentancur diragukan tampil.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham

Manchester City (4-3-3): Ederson; Rico Lewis, John Stones, Manuel Akanji, Nathan Ake; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Erling Haaland, Jack Grealish.

Pelatih: Pep Guardiola

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Matt Doherty, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Ivan Perisic; Dejan Kulusevski, Son Heung-min; Harry Kane.

Pelatih: Antonio Conte

Head to Head Manchester City vs Tottenham

  • 19/2/2022: Manchester City 2-3 Tottenham Hotspur
  • 15/8/2021: Tottenham Hotspur 1-0 Manchester City
  • 25/4/2021: Manchester City 1-0 Tottenham Hotspur
  • 13/2/2021: Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur
  • 21/11/2020: Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City

Prediksi Skor Manchester City vs Tottenham

Berstatus tim tuan rumah, Manchester City lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini. Tottenham Hotspur diprediksi kesulitan bangkit setelah kalah dari Arsenal dalam derby London Utara pekan lalu.

Prediksi:

  • Manchester City 2-0 Tottenham
  • Manchester City 2-1 Tottenham
  • Manchester City 3-1 Tottenham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper