Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1 Indonesia: Seru! Dewa United Tekuk Persita di Derby Tangerang

Dewa United meraih kemenangan kedua beruntun setelah mengalahkan Persita Tangerang dalam laga bertajuk Derby Tangerang di Stadion Indomilk, Minggu.
Hasil Liga 1 Indonesia: Seru! Dewa United Taklukan Persita di Derby Tangerang
Hasil Liga 1 Indonesia: Seru! Dewa United Taklukan Persita di Derby Tangerang

Bisnis.com, JAKARTA - Dewa United meraih kemenangan kedua beruntun setelah mengalahkan Persita Tangerang dalam laga bertajuk Derby Tangerang di Stadion Indomilk, Minggu (22/1/2023).

Sementara itu, kekalahan ini menjadi kekalahan kelima berturut-turut bagi Persita dalam kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dewa United sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Ramiro Fergonzi di menit 21. Namun Dewa United yang tidak kenal menyerah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 35 berkat gol Karim Rossi.

Hasil 1-1 menutup pertandingan babak pertama Dewa United vs Persita.

Masuk babak kedua, Dewa United membalikan kedudukan melalui gol Majed Sobhi di menit 49, dan brace dari Karim di menit 52.

Persita berusaha memperkecil ketertinggalannya melalui gol Sin Young-Bae. Sayangnya, Persita gagal menyamakan kedudukan dan pertandingan berakhir 3-2 untuk Dewa United.

Kekalahan ini menjadi yang kelima berturut-turut bagi Persita Tangerang, dalam lima pertandingan terakhir. Sebelumnya Persita kalah di kandang sendiri atas Persebaya 5-0.

Pelatih Persita, Alfredo Vera menyebut turunnya performa persita lantaran belum menemukannya lagi kondisi yang baik pasca terhentinya liga akibat Tragedi Kanjuruhan.

"Saya sudah berusaha untuk membalikan kondisi, kita sedang berusaha ada mereka pemain bisa kembali ke performa yang baik kedepan," ujar Vera.

Sementara itu, Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink berterima kasih kepada pemain yang bermain baik. Apalagi Dewa United sempat tertinggal terlebih dahulu.

"Sekarang kita baru dapat 7 poiin. Masih ada 14 pertandingan. Ini jadi awal yang bagus. Kita masih bisa tingkatkan banyak hal," ujar Jan.

Di pertandingan berikutnya, Persita yang menargetkan finis di 7 besar musim ini akan menjamu Persis Solo Sabtu, (29/1). Sementara Dewa United akan menghadapi Bhayangkara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper