Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2023, The Babbies Tantang Juara Dunia

Jadwal semifinal Indonesia Masters 2023 Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin akan kembali menghadapi wakil dari Negeri Sakura, Sabtu (28/1/2023) siang.
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin/Bisnis-Akbar
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, JAKARTA – Jadwal semifinal Indonesia Masters 2023 Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin akan kembali menghadapi wakil dari Negeri Sakura, Sabtu (28/1/2023) siang.

Setelah mengalahkan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di perempat final, kali ini ganda yang mempunyai julukan the Babbies akan menantang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sekadar informasi Hoki/Kobayashi maju ke semifinal usai menundukkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor, 11-21 dan 13-21 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023).

Menurut Daniel, untuk menghadapi pasangan Juara Dunia 2021 itu mereka harus kembali meracik strategi bersama pelatih dan melakukan ragam evaluasi terhadap penampilannya hari ini.

“Kami melihat peluang kami sama 50;50, jadi selanjutnya kami harus evaluasi kekurangan dan kelebihan kami untuk cara menghadapi mereka. Agar saat di lapangan biar kami bermain lebih konsisten lagi, karena kesempatan semuanya punya kesempatan yang sama,” tutur Daniel.

Sebelumnya Leo/Daniel menekuk ganda Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di babak perempat final.

Berlaga di Court 1 Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023), Leo/Daniel terlihat nyaman untuk meladeni ragam serangan dari wakil Jepang sehingga pasangan peringkat 17 dunia itu menang dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-11.

Daniel mengaku bahwa mereka sudah bertekad untuk terus memberikan terbaik, mengingat persaingan di sektor ganda putra makin ketat, di mana atmosfer itu juga terjadi dengan rekan satu Negara.

“Terima kasih yang sudah hadir dan support kami bisa menang juga tidak mudah, tetapi kami akan terus evaluasi apa saja yang perlu dibenahi agar tidak larut dalam kekalahan. Kami ada acuan juga untuk bisa juara dan tidak mau kalah dengan wakil Indonesia lainnya,” kata Daniel, Jumat (27/1/2023).

Pertandingan semifinal antara Leo-Daniela vs Hoki/Kobayashi akan disiarkan di Inews dan MNC TV mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper