Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal All England 2023 Hari Kedua: Pram-Yere vs The Daddies

Jadwal All England 2023 akan memasuki hari kedua. Perang saudara di nomor ganda putra dan ganda campuran akan tersaji pada babak 32 besar.
Jadwal All England 2023 ada Pramudya/Yeremia vs Ahsan/Hendra / BadmintonIndonesia.org
Jadwal All England 2023 ada Pramudya/Yeremia vs Ahsan/Hendra / BadmintonIndonesia.org

Bisnis.com, SOLO - Jadwal All England 2023 akan memasuki hari kedua. Perang saudara di nomor ganda putra dan ganda campuran akan tersaji pada babak 32 besar.

Hari kedua putaran pertama All England 2023 akan digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Rabu (15/3/2023).

Pada hari pertama, empat dari enam wakil Indonesia memastikan lolos ke babak 16 besar.

Hanya ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang angkat koper.

Sementara empat wakil lainnya yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran) melenggang tak terbendung.

Kini pada hari kedua ada 10 wakil Indonesia yang akan memainkan laga putaran pertama.

Dimulai dengan ganda putra peringkat satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang akan menantang wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Sung-jae.

Juara Indonesia Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan menghadapi lawan berat sekaligus unggulan kedua, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dari Malaysia.

Satu-satunya pemain Indonesia yang tampil di lapangan dua adalah Chico Aura Dwi Wardoyo. Tunggal putra Indonesia itu akan menantang pemain Negeri Jiran Liew Daren.

Selanjutnya ke lapangan tiga, ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan bersua dengan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman).

Perang saudara terjadi di nomor ganda putra kala Pramudya Kusumawardana/Yeremie Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Kurniawan.

Pada partai terakhir di lapangan tiga, Jonatan Christie yang jadi unggulan kedua bakal menghadapi Weng Hong Yang asal China.

Perang sesama wakil Indonesia juga terjadi di sektor ganda campuran. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung berhadapan dengan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Terakhir tumpuan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi pasangan Brasil, Jaqueline Lima/Samia Lima.

Berikut jadwal hari kedua All England 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper