Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Main di Markas Sendiri, Lakers Malah Ditekuk Bulls

Los Angeles Lakers yang kembali diperkuat pemain bintang LeBron James usai absen sebulan karena cedera harus menelan kekalahan 108-118 di tangan Chicago Bulls.
LeBron James /Twitter
LeBron James /Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Los Angeles Lakers yang kembali diperkuat pemain bintang LeBron James usai absen sebulan karena cedera harus menelan kekalahan 108-118 di tangan Chicago Bulls dalam laga NBA yang digelar di Crypto.com Arena Los Angeles, Senin WIB. 

Pada pertandingan tersebut, James mencetak 19 poin meskipun mengawali gim dari bangku cadangan. Ia sudah absen selama 12 pertandingan karena menjalani pemulihan cedera pada kakinya.

Dengan kekalahan itu, Lakers yang tadinya sudah berada di peringkat delapan klasemen NBA Wilayah Barat harus merosot ke posisi sembilan dengan 37 menang 38 kalah (37-38) atau persentase kemenangan 49,3 persen.

James menyatakan sudah cukup siap untuk bertanding berdasarkan hasil latihan yang ia dijalani selama masa pemulihan cedera. Meskipun belum mampu memberikan kontribusi seperti saat sebelum cedera, pelatih Lakers Darvin Ham percaya James akan bisa kembali berkontribusi dalam waktu cepat.

“Anda bisa melihatnya kembali mendapatkan ritmenya, timing, penyelesaiannya, semua itu,” kata Darvin Ham melansir laman resmi NBA.

"Dia adalah veteran yang cerdas, salah satu yang terhebat, jadi tidak akan memakan banyak waktu," lanjutnya lagi.

Troy Brown Jr dan Malik Beasley masing-masing menambahkan 18 poin untuk Lakers, Dennis Schroder 17 poin, dan Anthony Davis 15 poin.

Sementara di sisi Bulls, Zach LaVine menjadi pencetak skor tertinggi dengan 32 poin, DeMar DeRozan 17 poin dan 10 assist, Coby White 13 poin, dan Patrick Beverley 10 poin.

Chicago Bulls tetap mampu mendominasi pertandingan di paruh kedua dengan memimpin hingga 20 poin meskipun saat itu Lakers sudah diperkuat James.

Selanjutnya, Chicago Bulls akan berhadapan dengan Los Angeles Clippers besok dan Lakers akan kembali melawan Bulls di Chicago pada Kamis (30/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper