Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Infrastruktur Ubah Desain Logo di HUT ke-60 ASTRA

PT Astratel, anak usaha PT Astra Internasional Tbk memperkenalkan nama baru untuk lini grup bisnisnya, yaitu ASTRA Infra.
Ilustrasi/astratel.co.id
Ilustrasi/astratel.co.id

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Astratel, anak usaha PT Astra Internasional Tbk memperkenalkan nama baru untuk lini grup bisnisnya, yaitu ASTRA Infra.

ASTRA Infra dengan logo barunya dilengkapi tagline “Advancing the Nation’s Infrastructure”.

Direktur PT Astratel Wwiek D. Santoso mengungkapkan logo baru ini terdiri dari lingkaran dengan warna abu-­abu yang menggambarkan energi yang melingkari bumi menuju suatu arah baru, dan guratan sinar merah menggambarkan kedinamisan ASTRA Infra dalam mewujudkan Pride of The Nation berlandaskan falsafah Catur Dharma.

Sebagai anak usaha PT Astra International Tbk (ASTRA), PT Astratel Nusantara (Astratel) juga menyajikan informasi tentang sektor infrastruktur Astra dalam pameran HUT ke 60 ASTRA yang mengambil tema “Harmoni Inspirasi Nusantara”. Acara itu digelar sepanjang 24-­26 Februari 2017 di Jakarta Convention Center.

Berada di area pameran “Karya Nusantara”, booth ASTRA Infra didesain modern, dinamis dengan warna dominan merah dipadukan dengan unsur budaya daerah Jawa Tengah. Pada bagian atas booth terpampang nama dan logo baru ASTRA Infra.

Pengunjung booth diajak untuk mengenal infrastruktur Astra baik teknologi, inovasi maupun kontribusi terhadap masyarakat sekitar. Untuk menyemarakkan suasana pada jam-­jam tertentu juga diadakan kuis interaktif tentang infrastruktur.

Selain itu, pada area ini pengunjung dapat menggali informasi tentang perjalanan sejarah ASTRA Infra serta portofolio bisnisnya yang terdiri dari Jalan Tol, Pelabuhan (shore base dan Pusat Logistik Berikat) serta Pengolahan dan Distribusi Air Bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper