Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bukit Pratama Residence Semarakkan Harbolnas

Bukit Pratama Residence ikut menyemarakkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2018 dengan memberikan kesempatan kepada keluarga Indonesia untuk memiliki rumah sendiri.

Bisnis.com, JAKARTA - Bukit Pratama Residence ikut menyemarakkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2018 dengan memberikan kesempatan kepada keluarga Indonesia untuk memiliki rumah sendiri.

Pengembang Bukit Pratama Residence Umar Taslim mengatakan pihaknya menawarkan bonus beli 1 rumah dapat rumah baru lagi tanpa diundi dan pembeli juga mendapatkan mobil dan motor dengan nilai total bonus lebih dari 400 juta.

"Kami menyediakan bonus rumah sebagai hadiah langsung untuk pembelian rumah dua lantai tipe Jasmine atau Tulip yang berada di kawasan sunrise di Timur Jakarta, Cileungsi," papar Umar, dikutip dari keterangan resmi pada Selasa (11/12/2018).

Tak hanya itu, dia mengatakan konsumen yang membeli rumah 1 lantai tipe Lavender akan memperoleh hadiah langsung berupa mobil New Agya baru senilai Rp135 juta.

Bagi pembeli tipe Lily akan memperoleh diskon 5% senilai lebih dari Rp60 juta plus motor NMax 2018 senilai Rp26 juta atau total sekitar Rp86 juta. Selain itu, semua pembeli juga mendapat voucher belanja langsung senilai Rp5 juta.

"Di Bukit Pratama Residence, kami menyediakan fasilitas serba lengkap, seperti koneksi internet dengan fiber optik, teknologi smarthome untuk keamanan rumah, taman, serta rumah ibadah dalam kompleks dengan lokasi yang strategis," lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper