Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 18 JUNI: Semua Tertuju pada Bank Sentral, Pendapatan Huawei Berpotensi Turun

Berita mengenai pertemuan kebijakan bank sentral dan prospek pendapatan Huawei akibat sanksi AS menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Selasa (18/6/2019).
Logo Huawei/REUTERS-Edgar Su
Logo Huawei/REUTERS-Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai pertemuan kebijakan bank sentral dan prospek pendapatan Huawei akibat sanksi AS menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Selasa (18/6/2019).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Semua Tertuju pada Bank Sentral. Meski arah kebijakan suku bunga acuan sejumlah bank sentral di dunia sudah bisa diramalkan, para investor tetap fokus menyimak agenda pertemuan penting dari bank sentral Amerika Serikat, Jepang, dan zona euro, yang digelar pada pekan ini. (Bisnis Indonesia)

Pendapatan Huawei Berpotensi Turun US$30 Miliar. Huawei Technologies Co. berpotensi kehilangan pendapatan sekitar US$30 miliar selama 2 tahun ke depan akibat sanksi yang diberikan oleh Amerika Serikat. (Bisnis Indonesia)

Buntut Serangan Kapal Tanker, AS Akan Kirim 1.000 Pasukan ke Timur Tengah. Pemerintah Amerika Serikat akan mengirim sekitar 1.000 pasukan Amerika ke Timur Tengah karena ketegangan antara AS dan Iran terus meningkat. (Bisnis.com)

Allianz Akuisisi Sebuah Gedung di New York. Allianz SE, segera merampungkan akuisisi gedung perkantoran tertinggi kedua di New York, yaitu 30 Hudson Yards. Seperti diberitakan Reuters pada Sabtu (15/6) perusahaan asuransi asal Jerman telah menyatakan pembelian 49% saham senilai US$384 juta. (Kontan)

Sebelum ke G-20, Xi akan Melawat ke Korea Utara. Presiden Tiongkok Xi Jinping dijadwalkan melakukan kunjungan kenegaraan pertama ke Korea Utara (Korut) pada pekan ini. Menurut laporan media CCTV Tiongkok pada Senin (17/6), Xi akan melawat ke Korea Utara pada 20-21 Juni atas undangan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper