Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Usaha Barito Pacific Incar Penjualan Lahan 12,6 Hektare 

Anak usaha PT Barito Pacific Tbk. yakni PT Griya Idola Industrial Park mengincar penjualan lahan kawasan industri seluas 12,6 hektare.
Ilustrasi/griyaidolaindustrialpark.com
Ilustrasi/griyaidolaindustrialpark.com

Bisnis.com, Jakarta – Anak usaha PT Barito Pacific Tbk. yakni PT Griya Idola Industrial Park mengincar penjualan lahan kawasan industri seluas 12,6 hektare.

Direktur PT Griya Idola Eddy Karli mengatakan penjualan tahap III seluas 12.6 hektare tersedia dalam beragam tipe bangunan industri.

Menurutnya kawasa tersebut cocok digunakan sebagai kavling komersil untuk dibangun pusat riset dan pengembangan, pusat data, hotel bisnis dan gedung perkantoran hingga pergudangan dengan berbagai spesifikasi pilihan. 

Kawasan itu, lanjutnya, dekat dengan akses yang mudah menuju pusat bisnis Jakarta, bandara internasional maupun pelabuhan.

Eddy optimistis penjualan tahap III akan dapat terserap 100 persen.

"Dengan lokasi di Cikupa, Tangerang, kami menempatkan bisnis tenant tepat berada di tengah kawasan industri dengan pertumbuhan tercepat dengan 4.800 perusahaan dan lebih dari 3 juta orang populasi penduduk," kata Eddy dalam siaran resmi, Jumat (18/10/2019).

Menurutnya, perseroan mendulang penjualan sempurna atau 100 persenterjual habis pada tahap I. Sementara tahap II meraih penjualan 95 persen dengan persentase serah terima hingga 80 persen. 

"Dengan animo yang sangat tinggi tersebut, Griya Idola merespons antusiasme para investor dengan mengadakan Groundbreaking tahap 3," ujar Eddy.

Eddy memprediksi target untuk proses serah terima dalam 12 bulan ke depan. Tahap III akan memperkenalkan Exclusive Factory Building, produk terbaru yang menghadirkan penampilan eksterior dalam lingkungan kondusif untuk aktifitas industri. 

Produk ini mendefinisikan area industri kontemporer yang cocok untuk produksi, pergudangan, bengkel dan kantor, didukung area komersil yang dinamis. Hingga saat ini, McDonald’s, Mitra 10 dan BiomediaLab telah bergabung dalam area komersil GIIP tahap 3. 

Griya Idola merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dari Barito Pacific Group yang juga bergerak dalam industri petrokimia dan pembangkit listrik.

Griya Idola mengembangkan dan mengelola beragam portofolio, yaitu properti komersial, kawasan industri, hotel dan residensial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Pandu Gumilar
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper