Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saumata Suites Targetkan Penjualan 70% Hingga Akhir Tahun

Pengembang properti PT Sutera Agung Properti (SAP) yang baru saja melaksanakan topping off baru-baru ini memasang target penjualan 70% hingga akhir tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti PT Sutera Agung Properti (SAP) yang baru saja melaksanakan topping off baru-baru ini memasang target penjualan 70% hingga akhir tahun ini.

General Manager Marketing PT Sutera Agung Properti Agung Nugroho mengatakan bahwa kendati prospek untuk apartemen kelas atas di Tangerang masih cukup berat, namun pihaknya tetap percaya diri untuk tetap mencapai target tersebut.

“Karena kan pasokan apartemen kelas menengah dan menengah bawah banyak sedangkan permintaan belum signifikan. Tapi karena yang kelas atas pasoknya tipis jadi masih sejalan dengan pertumbuhan permintaannya,” ujarnya kepada Bisnis, Minggu (20/10).

Saumata Suites bakal membidik pasar kelas atas yang mencari hunian berukuran besar namun ingin hidup lebih praktis, aman dan nyaman.

“Jadi banyak yang kebutuhannya seperti itu, mereka mulai pindah dari rumah ke apartemen,” imbuh Agung.  

Dibanderol dengan harga di atas Rp5 miliar, tiap lantai Saumata Suites menyediakan 4 unit apartemen ukuran 167 meter persegi atau 3 kamar tidur dan tersedia 28 lantai. Sedangkan 2 lantai teratas terisi oleh masing-masing 2 penthouse ukuran 350 meter persegi.

Adapun, untuk serah terima kunci, Agung mengatakan bahwa Saumata Suites ditargetkan sudah bisa dilakukan pada kuartal IV/2020. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper