Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Klaster Ketiga Summarecon di Makassar Ini Laku Terjual dalam 3 Jam

Seluruh 53 unit Blue Crystal Residence yang ditawarkan pada tahap 1 telah terjual habis dalam waktu 3 jam, sehingga dibuka kembali Tahap 2 di hari yang sama
Ilustrasi cluster Blue Crystal Residence/www.summareconmutiara.com
Ilustrasi cluster Blue Crystal Residence/www.summareconmutiara.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Summarecon Agung Tbk secara resmi telah melakukan penjualan cluster terbarunya di proyek Summarecon Mutiara Makassar (SMM), yaitu Blue Crystal Residence.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin mengatakan seluruh 53 unit Blue Crystal Residence yang ditawarkan pada tahap 1 telah terjual habis dalam waktu 3 jam, sehingga dibuka kembali Tahap 2 di hari yang sama, Sabtu (8/8/2020).

Blue Crystal Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp940 juta hingga Rp2,3 miliar. Penjualan dibuka mulai dari pukul 10.00 WITA dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku yaitu wajib menggunakan masker dan pengaturan serta penerapan social distancing pada saat acara berlangsung.

"Kami bersyukur ditengah kondisi seperti ini, penjualan berlangsung dengan baik dan berjalan dengan lancar. Ini merupakan sebuah indikasi positif ditengah kondisi saat ini, bahwa kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dan sehat khususnya di kota Makassar telah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (9/8/2020). 

Blue Crystal Residence hadir dengan 3 tipe dan luas tanah mulai dari 84 meter peregi hingga 112 meter persegi serta pilihan jumlah kamar tidur mulai dari 2 kamar hingga 4 kamar tidur. 

Blue Crystal Residence menawarkan konsep Rumah Taman dengan desain Tropis Kontemporer sesuai dengan gaya hidup terkini, khususnya untuk yang menjalankan gaya hidup sehat di tengah kondisi saat ini. 

Arsitek kenamaan I Gusti Ngurah Biantara turut  berkontribusi mendesain penataan Blue Crystal Residence. Ruang-ruang ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah yang memungkinkan adanya taman diantara kedua massa tersebut sehingga semua ruangan mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami. 

Blue Crystal Residence juga dilengkapi fasilitas Club House dengan kolam renang, lapangan basket 3 on 3 dan children playground. 

Tidak hanya kesehatan, fitur keamanan yang mendukung konsep Smart Home akan melengkapi kawasan ini, diantaranya yaitu One Gate System dengan sistem Face Recognition, sehingga hanya penghuni yang wajahnya terdaftar yang bisa masuk ke dalam kawasan.

Selain itu, di dalam rumah terdapat fitur Door Window Sensor sebagai indikator buka tutup pintu utama, IP Camera yang berfungsi sebagai CCTV di area ruang tamu, serta Smart Wall Socket yang bisa mengatur nyala lampu dan TV diruang tamu. Seluruh fasilitas akan terintegrasi dalam aplikasi di ponsel yang terhubung langsung dengan IR Gateaway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper