Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shopee Raih Penghargaan di "The Best in Marketing Campaign”

Shopee, perusahaan ecommerce menerima penghargaan sebagai salah satu pemenang The Best in Marketing Campaign di ajang penghargaan Marketing Award 2017.

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee, perusahaan ecommerce menerima penghargaan sebagai salah satu pemenang “The Best in Marketing Campaign” di ajang penghargaan Marketing Award 2017.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan dengan penghargaan itu berharap dapat menjadi destinasi belanja online pilihan masyarakat, dengan secara konsisten mengembangkan produk-produk yang kami tawarkan serta menyesuaikan fitur-fitur kami dengan kebutuhan penjual dan pembeli

“Kami sangat senang menerima penghargaan ini. Bagi Shopee Indonesia, pemahaman mendalam akan kebutuhan dan preferensi pengguna merupakan dasar dari seluruh kampanye pemasaran kami," ujarnya dalam siaran persnya.

Shopee Indonesia menggunakan pendekatan lokal dalam melaksanakan kampanye pemasarannya, yang secara khusus dipersiapkan bagi pengguna Indonesia. Secara konsisten, Shopee pun mendengarkan umpan balik dan insight dari pengguna, sebagai dasar penyusunan strategi pemasaran terbaik, guna menjangkau seluruh pengguna di pelosok negeri

Beberapa langkah pemasaran yang telah diterapkan Shopee antaralain

1. Garansi Shopee: Fitur ini bertujuan untuk memastikan keamanan transaksi pengguna. Dengan fitur Garansi Shopee ini, pembayaran untuk penjual hanya akan dikirimkan, jika pembeli telah menerima pesanan dalam kondisi baik.

2. Garansi Harga Termurah: Pada bulan Agustus lalu, Shopee Indonesia mengumumkan komitmen Garansi Harga Termurah untuk memberikan harga terbaik bagi pengguna, untuk beragam produk terpopuler di berbagai kategori.

3. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia: Sejak awal 2016, Shopee menawarkan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh pelosok Indonesia, melalui kerjasama strategis dengan perusahaan logistik terpercaya.

4. Kampanye “Wonderful Indonesia”: Pada bulan Juli lalu, Shopee melaksanakan kampanye “Wonderful Indonesia” yang mengajak pengguna untuk berbelanja online, serta memenangkan kesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata lokal di Indonesia, seperti Belitung, Tanjung Puting, dan Raja Ampat.

5. Kampanye “10.10 Big Mobile Shopping Day” Mendatang: Shopee mempersembahkan kampanye belanja tahunan terbesarnya, yaitu 10.10 Big Mobile Shopping Day, yang akan menawarkan beragam promosi menarik untuk seluruh kategori produk.

Kampanye ini disiapkan untuk menjawab perubahan tren belanja online terkini menjadi menggunakan media ponsel, serta akan melibatkan puluhan ribu pengusaha lokal dan rekan strategis terpercaya.

Saat ini tercatat Shopee telah memiliki lebih dari 15 juta unduhan aplikasi, serta menjangkau pengguna di 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pengguna atas dukungan yang telah diberikan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan bisnis Shopee Indonesia dengan cepat, dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Ke depannya, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak pengguna di pelosok negeri, serta memastikan seluruh pengguna mendapatkan pengalaman belanja online terbaik, kapanpun dan dimanapun,” tutup Chris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper