Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Kembali Berpartisipasi dalam 2XU Compression Run Indonesia 2018

PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang diselenggarakan pada 2 Desember 2018 di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang. 
Logo Honda/Reuters-Michael Caronna
Logo Honda/Reuters-Michael Caronna
Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang diselenggarakan pada 2 Desember 2018 di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.
Tahun ini Honda mengusung tema New Honda HR-V Run and Be Outstanding, dan New Honda HR-V akan menjadi offical timer car bagi para pelari. Tidak hanya itu saja, Honda juga menyediakan berbagai aktivitas dan fasilitas serta program penjualan khusus untuk para peserta lomba.
President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe  mengatakan, semangat acara ini sejalan dengan karakter dasar mobil Honda yang sporty dan dinamis.
“Karena itu, tahun ini Honda kembali berpartisipasi di ajang ini dengan menyiapkan berbagai fasilitas dan keseruan untuk menambah semangat lebih bagi para pelari,” kata Watanabe dalam siaran pers pada Minggu (2/11/2018).
Selama penyelenggaraan 2XU Compression Run Indonesia 2018, para pelari akan mendapatkan activity stamp card dan dapat mengikuti serta menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh Honda. 
Aktivitas dan fasilitas yang ditawarkan di antaranya photobooth 180° dan HR-V photobooth dengan kuis yang dapat diikuti di akun Instagram @hondaisme, sedangkan untuk fasilitas para pelari dapat menikmati jus gratis di area Juice Corner dan layanan pijat di area foot massage lounge. Para peserta juga dapat mengikuti lucky draw berhadiah souvenir eksklusif Honda hanya dengan mengikuti akun @hondaisme di Instagram dan mention 5 orang teman di komentar pada foto 2XU Compression Run.
 
Kemudian, Honda juga menawarkan hadiah berupa voucher untuk pembelian produk 2XU senilai 5 juta rupiah bagi pelari yang terdaftar di 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang melakukan pembelian mobil Honda.
Program ini berlaku sampai akhir Desember 2018 di seluruh dealer Honda di Indonesia dengan syarat dan ketentuan berlaku.
2XU Compression Run Indonesia pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015 dan digemari oleh para pencinta lari di Indonesia, terbukti dengan antusiasme para pesertanya dalam 3 tahun berturut-turut lebih dari 10.000 pelari. 
Lomba lari ini dibagi menjadi 3 kategori, yaitu 5 km, 10 km, dan half marathon. Keterlibatan Honda di ajang ini pun didasari oleh kesamaan semangat dan karakter dari ajang ini dengan produk-produk Honda, yaitu sporty, stylish, dinamis dan selalu powerful.
Berbagai Informasi mengenai acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun Twitter @hondaisme, Facebook Fanpage www.facebook.com/hondaisme dan  akun Instagram @hondaisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper