Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkenalkan Merek, Wirta Motor Denpasar Juara Semarak Zeneos 2018

Wirta Motor yang berlokasi di Kota Denpasar, Bali menjadi juara pertama kegiatan Semarak Zeneos 2018 dari hasil penilaian yang dilakukan PT Gajah Tunggal Tbk.
Wirta Motor Denpasar, Bali Juara Pertama Semarak Zeneos 2018/Istimewa
Wirta Motor Denpasar, Bali Juara Pertama Semarak Zeneos 2018/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Wirta Motor yang berlokasi di Kota Denpasar, Bali menjadi juara pertama kegiatan Semarak Zeneos 2018 dari hasil penilaian yang dilakukan PT Gajah Tunggal Tbk.

Sebanyak Enam toko berhasil menjadi pemenang dari total 69 toko yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan Semarak Zeneos 2018 merupakan rangkaian kegiatan dengan melibatkan distributor Zeneos dan toko-tokodari beberapa daerah di Indonesia untuk lebih mengenalkan ban Zeneos kepada khalayak umum.

PT Gajah Tunggal Tbk., produsen ban terbesar di Asia Tenggara, melalui merek ban motor Zeneos kembali membuat kegiatan Semarak Zeneos 2018. Kegiatan ini merupakan kontes display toko yang dilaksanakan secara nasional dengan total hadiah sebesar Rp50 juta.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara yang baik dalam mempresentasikan dan mengenalkan ban motor Zeneoskepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, toko-tokoikut berperan aktif dalam meningkatkan citra brand Zeneos itusendiri,” ungkap Fenton Salim, Deputy General Manager Sales MC, PT Gajah Tunggal Tbk.

Penjurian kontes ini dilakukan pada Oktober setelah selama 6 bulan, dari Februari hingga Juli para toko diberikan waktu untuk melakukan registrasi dan mengkreasikan display tokonya.

Semarak Zeneos 2018 adalah kegiatan yang ditujukan untukmeningkatkan brand awareness konsumen terhadap ban motor Zeneos. Gajah Tunggal selama Ini pun terkenal sebagai pabrikan Ban Yang Selalu peduli dengan dunia balap di tanah air. 

Lewat ban Zeneos selama 6 bulan, toko-toko berlomba untukmenjadi pemenang dengan kriteria penilaian berdasarkankreativitas dan orisinalitas desain display, kelengkapandisplay, penggunaan atribut merek (poster, spanduk, flag chain), produk display, serta kebersihan toko.

Ban Zeneos akan terus berinovasi dalam mengembangkan kualitas produk serta promosi untuk terus meningkatkan brand awareness kepada masyarakat serta dunia balap roda dua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper