Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GreatDay HR Raih Penghargaan Aplikasi Mobile SDM Pertama di Indonesia

GreatDay HR sukses meraih penghargaan dari Tras N Co yang berkolaborasi dengan Infobrand.id sebagai “Aplikasi Mobile HR dengan Fitur Benefit (Pinjaman, Asuransi & Investasi Karyawan) Pertama di Indonesia”.

Bisnis.com, JAKARTA -  GreatDay HR meraih penghargaan dari Tras N Co yang berkolaborasi dengan Infobrand.id sebagai “Aplikasi Mobile HR dengan Fitur Benefit (Pinjaman, Asuransi & Investasi Karyawan) Pertama di Indonesia”.

Pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam dunia kerja sangatlah penting, sehingga setiap perusahaan perlu untuk memiliki manajemen SDM yang baik dan handal. GreatDay HR menghadirkan sebuah solusi melalui mobile application untuk mendukung manajemen Sumber Daya Manusia.

“GreatDay HR hadir memberikan kemudahan dalam mengelola sumber daya manusia seperti pencatatan kehadiran, pengajuan cuti, pengurusan klaim, dan penghitungan gaji yang meliputi kalkulasi pajak dan BPJS.”, tutur Gordon Enns, CEO dari GreatDay HR. Mr dalam siaran persenya.

Enns juga menambahkan bahwa GreatDay HR merupakan HR mobile first design (aplikasi mobile HR pertama yang didesain) di Indonesia, dimana software HR ini dirancang untuk dioperasikan langsung melalui mobile devices seperti smart phones, tablets. Hal ini tentunya memberikan banyak sekali keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat di era digital saat ini.

Sampai saat ini, GreatDay HR telah dipercaya oleh lebih dari 200 perusahaan dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 120.000 di beberapa negara di Asia. Sebelumnya aplikasi ini dikenal dengan nama SunFish Go, namun sejak Desember 2018 diganti nama (rebranding) menjadi GreatDay HR. Perubahan ini juga diperkuat dengan komitmen tinggi dalam memberikan inovasi berupa fitur-fitur baru berdasarkan riset pelanggan yang dilakukan oleh pihak GreatDay HR.

Beberapa fungsi andalan yang dimiliki GreatDay HR antara lain Pencatatan Kehadiran Pengajuan Lembur, dan Pengajuan Cuti, dimana aplikasi ini membantu meringankan proses rekam kehadiran seperti jam masuk dan pulang kerja, perhitungan jam lembur serta administrasi cuti. Fitur unggulan lainnya adalah Penggajian, penghitungan gaji dilakukan secara handal dan akurat dimana hasil laporan gaji sudah mencakup perhitungan PPh 21, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang menjadikan GreatDay HR cocok digunakan oleh perusahaan skala besar, skala kecil maupun menengah (UKM).

Fitur kaya manfaat lain yaitu Klaim & Reimburse, mempermudah proses administrasi untuk klaim dan restitusi (reimbursement) yang bahkan dapat dilakukan pada saat karyawan sedang tidak berada di kantor. Perusahaan juga dapat mengantisipasi kehilangan dokumen sebagai bukti klaim dan juga menghemat penggunaan kertas. Selain itu pula, Manajemen Tugas dimana para manajer dapat memberikan tugas dan penilaian kepada rekan kerja atau karyawannya melalui aplikasi dan hasil pemberian tugas ini dapat dijadikan salah satu faktor penilaian kinerja karyawan di penghujung tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper