Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluang Kemitraan FIT HUB, Jaringan Bisnis Gym Populer di Indonesia Mulai Rp1,2 Miliar

Sedikitnya pemain di bisnis industri health and wellness memberikan potensi usaha yang besar. Intip peluang kemitraan jaringan gym
Fit Hub/fithub
Fit Hub/fithub

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak seperti F&B dan industri lain yang sudah menjamur, industri health and wellness masih tergolong unik di Indonesia.

Sehingga belum banyak pesaing yang pada akhirnya memberikan ruang gerak yang lebih luas untuk mengembangkan bisnis.

Peluang kemitraan di industri gym pun menjadi sangat menarik, apalagi kini kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kebugaran fisik kian meningkat.

Menjadi mitra dengan merek gym yang sudah terkenal dan memiliki reputasi yang baik dapat memberikan keuntungan dalam hal dukungan merek, dukungan pemasaran, dan pelatihan. Anda dapat memanfaatkan popularitas merek tersebut untuk membangun pelanggan yang loyal.

Salah satunya FIT HUB, brand fitness terbesar di Indonesia yang kini memiliki lebih dari 50 lokasi di 10 kota besar. 

Lantas, seperti apa peluang kemitraannya? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya. 

Peluang Kemitraan FIT HUB, Jaringan Bisnis Gym Populer di Indonesia Mulai Rp1,2 Miliar

Syarat dan Biaya  Franchise FIT HUB 

Melansir dari situs resmi perusahaan, secara finansial, pihak manajemen FIT HUB memberi syarat pada calon mitra untuk minimal investasi mulai dari Rp1,2 miliar per club dan membayarkan management fee sebesar 20 persen per bulan.

Tak hanya itu, mereka pun menawarkan sejumlah kategori investasi, mulai dari sebesar Rp1,2 miliar hingga Rp4,8 miliar dan Rp4,8 miliar ke atas. 

Dengan biaya tersebut, nantinya calon mitra akan mendapat pendampingan mitra, aplikasi dan dasbor digital, branding, peralatan gym hingga pelatih berkualifikasi. 

Terkait lokasi, pihak manajemen FIT HUB sendiri tidak merilis soal standar ukuran tempat usaha. 

Namun, berdasarkan penelusuran Bisnis, biasanya sejumlah jaringan gym meminta luas 20.000 meter persegi. Tak hanya itu, mereka juga meminta mitranya mencari lokasi yang mudah dijangkau dan berada di tempat yang strategis sehingga mudah menarik konsumen.

Cara Gabung Franchise FIT HUB

Untuk cara gabung, calon mitra dapat langsung menghubungi pihak manajemen dengan mengisi formulir di situs resmi FIT HUB. 

Calon mitra bisa mengisi formulir yang tertera dengan pilihan ‘Own Gym’, nantinya Anda akan diarahkan ke informasi personal dan berapa dana yang akan Anda investasikan di FIT HUB. 

Setelahnya, pihak manajemen akan melakukan verifikasi terhadap dokumen yang telah Anda berikan dan menghubunginya melalui perwakilan tim di kota Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper